Lagi, Jago Merah “Ngamuk” Satu Rumah di Jalan Rompok Lebung Gajah Tinggal Puing – puing | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Puing puing rumah Halifa di Jalan Rompok, Lebung Gajah setelah dilalap si jago merah

Lagi, Jago Merah “Ngamuk” Satu Rumah di Jalan Rompok Lebung Gajah Tinggal Puing – puing

Palembang, Detik Sumsel – Kebakaran kembali melanda pemukiman padat penduduk. Kali ini terjadi di Jalan Rompok Mekar Sari, Kelurahan Lebung Gajah Kecamatan Sematang Borang Senin (5/4/2021). Dari peristiwa satu rumah semi permanen milik Halifa warga setempat ludes dilalap si jago merah.

Kebakaran ini di duga akibat hubungan arus pendek listrik (korsleting) di salah satu kamar rumah kerugian dari kebakaran ini mencapai puluhan juta.

Santi (32) anak kedua Halifa mengatakan ia tidak tinggal serumah dengan orang tuanya. Rumahnya dengan rumah orang tuanya tidak jauh. Ia menerima kabar kalau rumah orang tuanya terbakar dari tetangga nya.

“Saya mendapat kabar itu langsung mendatangi rumah orang tuanya, lalu melihat rumah sudah terbakar dan menyisahkan empat tiang rumah saja. Saat kejadian orang tua saya bekerja mencuci dirumah tetangga,”ujarnya.

Dikatakan Santi api berasal dari kamar, diduga akibat hubungan arus pendek listrik (korsleting)

“Tidak ada barang yang berhasil selamatkan pak, hanya sepeda motor berhasil di larikan. Seperti tiga buah hp dan leptop ikut hangus kerugian nya belum tau berapa pak,” ungkapnya.

Kapolsek Sako Palembang Kompol Rian Suhendi mengatakan adanya kebakaran di Jalan Rompok Kelurahan Lebung Gajah, Kecamatan Sematang Borang. Dari kebakaran ini satu unit rumah hangus terbakar Diduga api berasal dari

Korsleting Listrik dari kamar tengah, saat ini belum tau di taksir berapa.”diduga Korsleting listrik saat salah satu korban. Alhamdulillah korban tidak ada korban jiwa,” tandasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Sebelum Mengubur dan Cor Mayat Apriyanti Tersangka Nopi dan Amir Pergi Kelokalisasi Kampung Baru

Palembang, Detik Sumsel — Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Senin (18/10/2021) merekonstruksi kasus pembunuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *