Lagi Kasus Bunuh Diri Terjadi di Palembang, Ini Penyebabnya | Detik Sumsel
Pemprov
Jasad Hendri saat dievakuasi ke RS Bhayangkara Palembang

Lagi Kasus Bunuh Diri Terjadi di Palembang, Ini Penyebabnya

Palembang, Detik Sumsel — Kasus bunuh diri kembali terjadi di kota metropolis Palembang. Kali ini dilakukan Hendri warga Medan Sumatera Utara ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri didalam kamar kost nya di wisma Atipa Jalan Pengeran Marto Kelurahan 19 Ilir Kecamatan Ilir Barat I Palembang Kamis (7/1/2021) sore sekitar pukul 15.30 WIB.

Peristiwa ini pertama kali diketahui Kiki pacar korban sendiri. Karena saat ditelepon sejak pagi Hendri tidak mengangkat teleponnya. Karena curiga sang pacar akhirnya mendatangi kost korban. Saat tiba di kos an korban, sang pacar melihat korban sudah tewas tergantung di depan pintu kamarnya.

“Iya pertama kali korban ditemukan sudah meninggal dunia oleh sang pacarnya bernama Kiki. Saat di membuka pintu kos dengan kondisi tidak terkunci pas buka korban sudah tergantung depan pintu dengan seutas tali,” kata Kapolsek Ilir Barat I Kompol Deni Triana

Dikatakan Deni, korban meninggal diduga bunuh diri karena ditemukan surat wasiat yang ditulis korban. Didalam surat wasiat itu bahwa ia ada masalah di tempatnya bekerja. Diduga karena permasalahan itulah membuat korban depresi hingga nekat bunuh diri.

“Setelah diidentifikasi jenazah Hendri langsung di bawa ke RS Bhayangkara Palembang, untuk dilakukan otopsi. Keluarga korban semuanya ada di Medan semua. Korban tinggal di Palembang seorang diri.

Melisa (42) pengelola wisma Atipa ketika di konfirmasi mengatakan korban sudah mengekos di tempatnya sudah seminggu. “Sebenarnya orang lama, korban sempat balik ke daerahnya di Meda. Sekarang balik lagi, katanya lagi mengurus kerjaan di Palembang,” katanya.

Lanjutnya, korban dikenal tidak banyak bicara dan pendiam. “Pertama kali melihat ke kamarnya teman perempuannya, dia menangis di kamar itu, saya mendengar lalu mendekat, ternyata sudah ada yang tergeletak,” jelasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Hidupkan Sunnah Memanah, Pesantren Tahfizh Kiai Marogan Gelar Archery Tournament

Palembang, Detik Sumsel — Pesantren Tahfidz Kiai Marogan menggelar Marogan Archery Tournament Sumatera Open Ground …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *