Lagi-lagi Darminto Berjibaku di Gelaran TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Lagi-lagi Darminto Berjibaku di Gelaran TMMD

Pati, Detik Sumsel – Darminto (30) warga RT.02/03, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken selalu tampil semua disetor pelaksanaan kegiatan pengecoran jalan sasaran fisik TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati. Terlihat hari ini ia sedang membawa setengah semen menuju ke mesin molen. Pria yang selalu mengenakan kaos hijau itu tidak pernah absen setiap harinya, Rabu (23/6/2021).

Kemarin Darminto terlihat masuk kelompok pengusung adukan cor, hari ini masuk kelompok tim mesin molen. Mungkin besuk masuk tim apalagi. Ibarat pemain sepak bola Darminto adalah pemain gelandang yang tidak tetap dalam posisinya.

Baca Juga :   Serda Hermanto Bantu Nenek Yatini Kumpulkan Kayu Bakar

Sementara Sertu Sutrisno salah satu anggota Satgas TMMD mengatakan, Darminto memang salah satu warga yang paling rajin menurut pengamatannya, dia tidak pernah terlihat berhenti bekerja sebelum waktunya istirahat.

“Selama saya disini belum ada orang yang serajin dia, sedikit berbicara banyak bekerja. Semoga yang ia kerjakan menjadi ladang amal baginya, sebab nantinya jalan ini dinikmati orang banyak,” kata Sutrisno. (0718).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *