Lagi-lagi, Sertu Suprapto Berulah | Detik Sumsel
Pemprov

Lagi-lagi, Sertu Suprapto Berulah

Pati, Detik Sumsel – Sertu Suprapto anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati yang kemarin berada lokasi renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kini tiba-tiba muncul di lokasi pengecoran jalan sasaran fisik TMMD di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah.

Seperti bisanya pria beranak tiga ini selalu membuat ulah, terlihat dirinya mondar-mandir mendorong kereta dorong (angkong) tanpa ada isinya, alias kosong. Sepertinya kegiatan konyol, tetapi kegiatan tersebut hanyalah untuk menghibur rekan-rekan sesama Satgas sembari menunggu adonan cor siap dicurahkan ke angkong untuk dilangsir ke sasaran pengecoran, Sabtu (19/6/2021)

Sementara Serda Jais yang sama-sama berdinas di Koramil Tambakromo menjelaskan, Sertu Suprapto memang sosok yang konyol, tetapi masalah kerjaan jangan ditanya, ia paling rajin mengerjakan apa saja dengan penuh keikhlasan dan kegembiraan.

“Saya yang selalu merasa senang kerja bersama dirinya, pasalnya ada saja yang dilakukan agar rekan-rekanya senang. Untuk itu jangan heran kalau disini dia membuat ulah yang membuat orang tertawa. Semoga dengan bergabungnya Suprapto di lokasi pengecoran jalan, Satgas TMMD bertambah semangat dalam mengerjakan sasaran fisik,” kata Serda Jais. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Menjawab Tantangan Nasional, SKK Migas – Pemkot Solo Sepakat Lakukan Pengembangan

Surakarta, Detik Sumsel – Nota kesepahaman untuk bersinergi mengembangkan sumber daya manusia dan teknologi untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *