Lagi, Pelaku Curanmor Beraksi di Minimarket | Detik Sumsel
Pemprov
Pelaku curanmor di minimarket di Jalan Sukawinatan yang terekam kamera CCTV

Lagi, Pelaku Curanmor Beraksi di Minimarket

Palembang, Detik Sumsel — Parkiran minimarket sepertinya menjadi sasaran empuk bagi pelaku Curanmor untuk melancarkan aksinya. Bagaimana tidak dari sekian banyak TKP Curanmor hampir rata-rata terjadi di parkiran minimarket.

Seperti yang terjadi di minimarket Jalan Sukawinatan Kelurahan Suka Jaya Kecamatan Sukarami Palembang Minggu (20/12/2020) pelaku curanmor menggasak motor milik korban yang sedang berbelanja.

Dimana aksi pelaku terekam kamera CCTV. Dalam rekaman CCTV tersebut. Pelakunya berjumlah dua orang datang ke TKP dengan berboncengan salah satu pelaku turun dari boncengan lalu mengeluarkan kunci letter dari balik bajunya.

Hanya hitungan detik pelaku merusak kunci stang dan berhasil membawa kabur motor Honda Beat Street warna hitam nopol BG 3615 ADF milik Joni Iskandar (25) warga Sukawinatan.

“Kejadian pencurian motor itu Sabtu malam (19/12/20) sekitar pukul 19:00, pelakunya dua orang pakai motor Honda Beat warna biru putih. Mereka parkir tepat di belakang motor korban,” ujar pegawai Indomaret Jodi Wiranto (25) saat ditemui lokasi. Senin (21/12/20)

Dikatakan Joni kejadian pencurian sepeda motor disini memang sudah sering terjadi, sebelumnya pernah juga karyawan minimarket disini kehilangan sepeda motor tapi itu pas lebaran kemarin. Kali ini terjadi lagi pencurian diduga pelaku sama.

“Kalau dari rekaman Cctv itu pelakunya sudah sering maling seperti yang kemarin itu juga mereka. Karena saya tau benar dengan sepeda motor yang mereka pakai dan postur tubuh mereka,”tuturnya.

Dirinya berharap kepada Polisi bisa meringkus pelakunya karena sudah meresahkan warga sini. “Kami himbau kepada pengunjung minimarket agar nambah kunci tambahan dan berhati hati agar tidak mengundang pelaku pencurian sepeda motor.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Hidupkan Sunnah Memanah, Pesantren Tahfizh Kiai Marogan Gelar Archery Tournament

Palembang, Detik Sumsel — Pesantren Tahfidz Kiai Marogan menggelar Marogan Archery Tournament Sumatera Open Ground …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *