Lagi, Sopir Taksi Online Jadi Korban Perampokan Penumpangnya | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Nova Hadinata menjalani perawatan di rumah sakit islam Siti Khadijah setelah mengalami perampokan oleh penumpangnya

Lagi, Sopir Taksi Online Jadi Korban Perampokan Penumpangnya

Palembang, Detik Sumsel — Kejadian Driver taksi online di Palembang jadi korban perampokan penumpangnya sendiri. Kali ini menimpa Nova Hadinata (27) warga Jl KH Azhari, Gg Budaya, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan SU I ini nyaris tewas setelah mengalami 23 tusukan setelah diserang penumpangnya Senin (11/11) sekitar pukul 23.00 WIB di Jalan Tanah Merah, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat I  Palembang.

Akibatnya korban terpaksa menjalani  perawatan di RS Siti Khadijah Palembang dan menunggu akan dioperasi.

Berdasarkan keterangan Bili (22) rekan korban mengatakan kejadian bermula saat dua orang pelaku memesan dan minta dijemput dari Jl Mayjen HM Ryacudu No 4, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan SU I, diantar ke Jl Tanah Merah 3, Kelurahan Siring Agung, Pakjo, Kecamatan IB I Palembang.

Baca Juga :   Sedang Sholat Subuh, Rusman Ditikam Tetangga

“Biasanya Nova itu kalau dapat orederan yang mencurigakan langsung dishare di grup, tapi ini idak. Tiba tiba sudah rame di medsos langsung kami ke RS,” terang Bili.

Nova sendiri ditemukan bersimbah darah di kawasan Jl Tanah Merah 3. Dari video yang viral di medsos, korban Nova sempat ditolong oleh warga sekitar lokasi kejadian. Tampak darah berceceran di mobil Toyota Calya nopol BG 1430 EG warna hitam milik korban.

Nova sendiri mengalami luka bacok di bagian kepala, leher, lengan, bahu, tangan. Saat ini terduga pelaku yang juga mengalami luka berhasil diamankan petugas kepolisian dan saat ini masih dalam pemeriksaan Satreskrim Polrestabes Palembang.(oji)

Baca Juga :   Satu dari Dua Pelaku Pembunuhan Azhar Ditangkap, Motifnya Hutang Piutang Narkoba
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Mantan Kadisdik Sumsel Widodo Terbitkan Dua Buku Sekaligus

Palembang, Detik Sumsel- Pandemi COVID-19 tidak membatasi kreatifitas dan inovasi. Buktinya, mantan Kepala Dinas Pendidikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *