Lagi, Usai Terima Orderan Sopir GrabCar Hilang Kontak | Detik Sumsel
Pemprov
Fitriani istri Sofyan sopir GrabCar yang hilang usai menerima orderan setelah membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sumsel

Lagi, Usai Terima Orderan Sopir GrabCar Hilang Kontak

Palembang, Detik Sumsel — Kejadian hilangnya sopir GrabCar usai menerima orderan penumpang terjadi lagi dikota Palembang. Kali ini menimpa Sofyan sopir GrabCar ini hilang kontak bersama mobilnya Daihatsu Sigra Nopol BG 1274 UN setelah mengantar penumpang dari KM 5 dengan tujuan KFC Bandara Senin (29/10) sekitar pukul 13 : 00 WIB.

Sofyan diketahui terakhir berkomunikasi di gruop WhatsApp GrabCar bahwa dirinya minta pantau kalau dia mengantar penumpang dari KM 5 tepatnya didepan Makorem 044 / Garuda Dempo dengan tujuan KFC Bandara setelah itu kontak nya pun terputus hingga sekarang.

Kabar hilangnya Sofyan ini sontak menyebar keseluruhan group WhatsApp komunitas GrabCar dan Go Car yang ada di kota Palembang.

Dengan didampingi keluarga nya Fitriani (39) istri Sofyan mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Selasa (30/10) untuk melaporkan kehilangan suaminya tersebut.

“Terakhir saya komunikasi jam satu siang, kalau dia dapat orderan penumpang didepan Korem tujuan KFC bandara setelah itu tidak ada kontak lagi dan handphone nya tidak bisa dihubungi lagi,”kata Fitriani dengan nada sedih usai membuat laporan Selasa (30/10) siang.

Sementara itu, Suherli kakak kandung Sofyan menuturkan adiknya tinggal di Jalan Asoka, Sukawinatan, Kecamatan Sukarami sudah tiga tahun menjadi sopir GrabCar, selain itu Sofyan juga sebagai sopir antar jemput siswa SD Muhammadiyah Balayuhda.

“Dia nelpon istri nya, siang sekitar jam satu menanyakan sudah masak nasi belum dijawab oleh istrinya belum, ya sudah saya beli nasi diluar saja setelah menelepon istri nya dia dapat orderan mengantar penumpang ke KFC bandara setelah itu komunikasi putus,”katanya.

Dikatakan nya, yang mengorder pesanan GrabCar Sofyan diketahui seorang wanita, namun yang naik nya pria. Setelah ditelpon handphone yang mengorder tersebut berada di Prabumulih.

“Kami berharap kepada pihak kepolisian agar bisa menemukan adik kami ini bisa ditemukan dengan selamat karena dia memiliki empat anak yang masih kecil,”harapnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tak Perlu Panic Buyying, Solar Aman dan Tersediah Hingga Akhir Tahun

Palembang, Detiksumsel – Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH MIGAS) mengakui memang ada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *