Lahat Juara Umum dalam Open Turnamen Tenis Meja Antar Kabupaten / Kota di Sumsel | Detik Sumsel
Pemprov
Atlet tenis meja asal kabupaten Lahat berfoto bersama usai meraih juara umum dalam Open Turnamen Tenis meja U 19 dan U 25 antar kabupaten / kota se Sumsel

Lahat Juara Umum dalam Open Turnamen Tenis Meja Antar Kabupaten / Kota di Sumsel

Palembang, Detik Sumsel — Atlet tenis meja asal Kabupaten Lahat menjadi juara umum meraih tiga medali dalam kejuaran Open turnamen tenis meja beregu u 19 dan U 25 antar kabupaten / kota se Sumsel di Pitstop Table Tenis Xiom Centre Palembang 19 – 20 Maret 2022. Dalam Open turnamen tenis meja ini diikuti 9 kabupaten / kota di Sumsel.

Ahmad Munadi salah satu atlet tenis meja asal kabupaten Lahat mengatakan dalam open Turnamen Tenis meja U 19 dan U 25 antar kabupaten / kota se Sumsel Lahat meraih tiga medali emas.

“Untuk usia 25 putra meraih satu medali emas, untuk kelompok usia 19 putra putri masing masing meraih satu medali emas,”katanya kepada wartawan usai menerima medali Minggu (20/3/2022).

Dalam pertandingan PTM Lahat usia 25 putra bertemu dengan PTM Palembang dan berhasil menang 3 – 0. Hari ini PTM Lahat bertemu dengan PTM Muba dan berhasil menang 3 – 1.

Selanjutnya, kata Munadi PTM Lahat kedepannya akan lebih fokus untuk menghadapi event event yang lebih bergengsi lagi.

“Event yang bergengsi itu seperti event yang lebih pasti dari PTMSI Sumsel atau dari club – club PTM bisa lebih baik lagi,”ucapnya.

Munadi menilai perkembangan tenis meja di Sumsel saat sangat minim pertandingan, perhatian dari pemerintah juga kurang.(oji)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

DPRD Palembang Berduka, Azhari Haris Tutup Usia

Palembang, Detik Sumsel – Innalilahi wainailaihi rojiun, kabar duka menyelimuti Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.