Lahirkan Entrepreneur Milenial, Gema Keadilan Kota Palembang Bekali Kader Ilmu Entrepreneurship

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detik Sumsel – Sayap organisasi Kepemudaan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Gema Keadilan Kota Palembang akan melahirkan enterpreneur baru dari kalangan milenial sehingga akan lahir enterpreneur millenial baru di kota Palembang

“Kami akan memberikan pembekalan ilmu-ilmu enterpreneurship. Sehingga kader-kader Gema keadilan tidak hanya kompeten, tapi juga mandiri secara ekonomi,” kata ketua Gema Keadilan Palembang M Hibbani, Selasa (29/3).

Menurut Hibbani, menjadi seorang enterpreneur sangat menjanjikan karena dari sini usaha seorang enterpreneur akan menjadi penopang ekonomi keluarga.

”Jika usaha diteliti dengan tekun,kerja keras dan kreatif maka akan mendapatkan konsumen dan keuntungan yang sangat menjanjikan,” ujarnya.

Bukan hanya itu saja, pihaknya juga akan memberikan pembekalan leadership kepada kader sehingga kader kita berkompeten

“Kami membuka ruang sebesar-besarnya bagi millienial untuk bergabung, dan insyaAllah kita akan melakukan rapat kerja dalam waktu dekat, dimana untuk kedalam kami akan melakukan konsolidasi internal,” tuturnya.

Selain itu, dirinya juga mengaku siap untuk menjadi mitra strategis Pemerintah khususnya di daerah.

“Sebagaimana yang sudah sama-sama kita ketahui, bahwa salah satu ciri khas anak muda adalah semangat. Nah, kita InsyaAllah akan menularkan semangat kepada pemerintah kota, agar bisa berbuat lebih banyak lagi kepada masyarakat,”katanya.

Gema Keadilan diisi oleh perofesional dan kompeten pada bidangnya masing-masing.

Sedangkan untuk program keluar, Hibbani menerangkan pihaknya akan melakukan seminar-seminar baik offline maupun online, dengan mengangkat isu-isu terkini di kota Palembang dan menghadirkan pihak-pihak yang kompeten dan relevan.

“Ini sesuai visi kami (Gema Keadilan), menjadi pabrik pemimpin muda di Palembang,” ujarnya.

Dilanjutkan Hibbani, adanya Gema Keadilan saat ini disambut antusias masyarakat khususnya kalangan millenia di Palembang, sehingga pihaknya optimis visi kedepan melahirkan pemimpin ideal bisa terwujud. (Ril)

Komentar