Laksanakan Apel Pagi Sebelum Mengawali Kegiatan TMMD Reguler Ke-111 | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Laksanakan Apel Pagi Sebelum Mengawali Kegiatan TMMD Reguler Ke-111

Pati, Detik Sumsel – Satgas TMMD yang tergabung dari berbagai satuan, sebelum memulai aktifitas bekerja melaksanakan apel pagi, yang nantinya akan diarahkan menuju sasaran fisik program TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Kapten Budi Karyadi, SE. sebagai Komandan SSK TMMD saat memimpin apel pagi di lokasi TMMD mengatakan, jika apel pagi merupakan sarana, penyampaian informasi penting, serta pengecekan kesiapan personil sekaligus pembagian tugas bagi Satuan Tugas TMMD Reguler ke 111, Senin (12/07/2021).

Baca Juga :   Atlet Asal Muba, Aldinda Wakil Indonesia di Thailand 

“Mengingat sedemikian pentingnya apel ini, maka setiap Prajurit wajib mengikutinya kecuali berhalangan tetap,” ungkap Kapten Kav Budi Karyadi, SE saat apel pagi.

Pada apel pagi yang diikuti seluruh anggota tergabung dalam Satgas TMMD Tamansari, bahwa apel pagi ini menjadi kewajiban seluruh personel yang tergabung dalam Satgas TMMD. Apel pagi ini rutin dilakukan di setiap pagi sebelum seluruh personel Satgas TMMD memulai bekerja.

Sebelum mengakhiri apel, Kapten Kav Budi Karyadi, SE. menegaskan agar personel Satgas TMMD, selalu menjaga faktor keselamatan dan keamanan dalam bekerja dan hindari pelanggaran sekecil apa pun, dan maksimalkan pekerjaan hari ini. Setelah selesai apel pagi dan ditutup dengan berdo’a, kemudian dilanjutkan pembagian tugas bagi personel pada sektor sasaran pekerjaan.

Baca Juga :   Bekerja Sambil Ngangsu Kawruh Budidaya Ikan Hias di Desa Tamansari
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *