Lanal Palembang Berikan Vaksinasi Kedua Bagi Masyarakat Maritim | Detik Sumsel
BNI"
Personel Lanal Palembang menyuntikan vaksinasi kepada masyarakat maritim disekitar pelabuhan Boom Baru Palembang

Lanal Palembang Berikan Vaksinasi Kedua Bagi Masyarakat Maritim

Palembang, Detik Sumsel — Pangkalan TNI AL Palembang melaksanakan vaksinasi kedua bagi warga maritim di sungai Musi. Vaksinasi berlangsung PT Pelabuhan Indonesia cabang Palembang dengan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19 Sabtu (7/8/2021).

Vaksinasi kedua ini mendapat sambutan antusias masyarakat yang ada disekitar pelabuhan Boom Baru. Hal ini membuat panitia harus bekerja ekstra kuntuk menyelesaiakan pemberian vaksinasi kepada masyarakat yang ingin disuntik vaksin.

Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari yang hadir langsung pelaksanaan vaksinasi kedua mengatakan Lanal Palembang bekerja sama dengan PT Pelindo II Palembang dan insan maritim di Palembang hari ini kembali melaksanakan serbuan vaksinasi kedua bertempat di halaman kantor PT Pelindo II cabang Palembang.

“Dalam serbuan vaksinasi kedua ini ditargetkan 832 orang. Sesuai prosedur pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang dimulai dengan pendaftaran, screening, sampai tahab observasi,”katanya.

Dikatakan Filda serbuan vaksinasi kedua bagi masyarakat maritim di Sumsel untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Sumsel dan juga untuk mensukseskan program nasional pelaksanaan vaksinasi 1 hari 1 juta orang di seluruh Indonesia.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Unsri Minta Perkara Yudisium tak Dikaitkan dengan Dugaan Pelecehan Seksual

Indralaya, Detik Sumsel- Pihak rektorat Universitas Sriwijaya (Unsri) akhirnya buka suara terkait salah seorang mahasiswi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *