Lanal Palembang Serahkan Dua Tersangka dan Barang Bukti 79 Kg SS ke BNNP Sumsel | Detik Sumsel
BNI"
Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Saryanto menyerahkan dua tersangka dan barang bukti sabu seberat 79 kilogram ke pihak BNNP Sumsel untuk proses hukum selanjutnya

Lanal Palembang Serahkan Dua Tersangka dan Barang Bukti 79 Kg SS ke BNNP Sumsel

Palembang, Detik Sumsel — Dua tersangka beserta barang bukti sabu seberat 79 kilogram hasil tangkapan tim Fleet One Quick Response (F1QR) Lanal Palembang Selasa kemarin di perairan Muara Sungsang diserahkan ke Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumsel untuk proses hukum.

Penyerahan dua tersangka beserta barang bukti ini lakukan dengan apel khusus dipimpin langsung Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Saryanto dilapangan upacara Mako Lanal Palembang Rabu (30/10).

“Penyerahan dua tersangka beserta barang bukti ke BNNP Sumsel hari ini untuk proses hukum sesuai dengan UU,”kata Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Saryanto usai apel penyerahan dua tersangka dan barang bukti ke BNNP Sumsel di Mako Lanal Palembang Rabu (30/10).

Perwira menengah TNI-AL ini berpesan kepada anggotanya, agar tidak berpuas diri dengan keberhasilan yang telah didapat justru harus dijadikan motivasi bagi prajurit lainnya untuk berprestasi.

“Yakinlah kalau kita bekerja dengan ikhlas insya allah hasil tidak akan mengkhianati usaha yang telah kita lakukan. KSAL juga akan memberikan reward kepada anggota yang berhasil menggagalkan penyelundupan sabu dengan memberikan kenaikan pangkat istimewa,”katanya.

Sementara itu, Kasi penyidikan BNNP Sumsel Kompol Dwi Handoko SH MH yang menerima penyerahan dua tersangka beserta barang bukti mengatakan sesuai dengan prosedur BNNP Sumsel akan memproses hukum sesuai dengan UU dan tentunya akan ditingkatkan ke penyidikan.

“Sedangkan untuk pengungkapan jaringan ataupun bandar besarnya, BNNP Sumsel tetap akan berkoordinasi dengan Lanal Palembang,”terangnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Selain Kurang Kolam Retensi, Antoni Yuzar : Perda Rawa Masih Mandul

Palembang, Detik Sumsel – Di kegiatan reses anggota DPRD Sumsel dapil Sumsel II yang meliputi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *