Lantik 2 JPT dan 1 Pejabat Administrator, Ini Harapan Wabup OKI | Detik Sumsel
Pemprov
Wakil Bupati (Wabup) Ogan Komering Ilir (OKI) HM Dja'far Shodiq saat mengambil sumpah dua orang pejabat pimpinan tinggi pratama (JPT) dan satu orang pejabat administrator dilingkungan Pemkab OKI, Selasa (29/6/2021)

Lantik 2 JPT dan 1 Pejabat Administrator, Ini Harapan Wabup OKI

Kayuagung, Detik Sumsel-Wakil Bupati (Wabup) Ogan Komering Ilir (OKI) HM Dja’far Shodiq melantik dua orang pejabat pimpinan tinggi pratama (JPT) dan satu orang pejabat administrator dilingkungan Pemkab OKI.

Para pejabat eselon II dan III ini diharapkan dapat mengakselerasi kompetensi, kinerja dan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Lakukan penguatan kapasitas dan fokus untuk terus berinovasi, serta akselerasi peningkatan Kinerja ditempat yang baru sehingga penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan serta pelayanan masyarakat di OKI dapat terlaksana dengan baik dan semakin berkualitas,” kata Shodiq saat melantik dan mengambil sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) di Kantor Bupati OKI, Selasa, (29/6/2021).

Shodiq mengatakan, rotasi maupun mutasi dalam organisasi adalah hal biasa untuk menjadi kecakapan dan regenerasi dalam organisasi.

“Jabatan yang saudara emban adalah tugas suci dan amanah  serta kepercayaan yang diberikan kepada saudara, saya minta untuk benar-benar dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen dan rasa tanggung jawab yang tinggi,”pesannya.

Ketiga Pejabat Pratama (eselon II) yang dilantik tersebut antara lain Endro Suarno, S.Sos., M.Si., sebelumnya sebagai Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten OKI kini menduduki jabatan baru sebagai Inspektur Kabupaten OKI; Ir Irawan, MM., sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perikanan, kini telah secara definitif menjadi Kepala Dinas Perikanan OKI serta Maulidini, S.KM., sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Organisasi Setda OKI, kini menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan OKI.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) OKI H Husin, S.Pd., MM., M.Pd., menegaskan para pejabat yang baru dilantik diharap dapat cepat beradaptasi sehingga mampu menjadi pionir untuk mengakselerasi pencapaian kinerja.

“Tunjukkan kinerja maksimal dan jadilah panutan bagi yang lain,” jelasnya.(Iyan)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Diduga Gandir Wanita Muda di Baturaja Ditemukan Tewas Tergantung

Baturaja, Detik Sumsel – Seorang wanita muda ditemukan warga tewas dengan leher tergantung pada pintu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *