Laskar Segentar Alam Pastikan Satu Tempat di 32 Besar | Detik Sumsel
Pemprov
Dua gol kemenangan Laskar Segentar Alam dicetak Riszky Dwi Ramadana pada menit ke 4 dan 52. Sementara satu-satunya gol balasan PS Jembrana terjadi jelang akhir laga.

Laskar Segentar Alam Pastikan Satu Tempat di 32 Besar

Palembang, Detik Sumsel- PS Palembang berhasil memenangkan laga kontra PS Jembrana di Stadion Utama Kendal, Kamis (10/2) petang. Dua gol kemenangan Laskar Segentar Alam dicetak Riszky Dwi Ramadana pada menit ke 4 dan 52. Sementara satu-satunya gol balasan PS Jembrana terjadi jelang akhir laga.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras pemain, doa serta dukungan masyarakat Palembang, kita meraih hasil sesuai harapan,” kata Presiden PS Palembang, Ratu Dewa.

Dikatakannya, hasil ini harus tetap menjadi evaluasi bagi tim untuk bisa terus meraih hasil maksimal di babak berikutnya. Sebab putaran nasional Liga 3 ini diikuti oleh tim terbaik dari seluruh Indonesia yang punya target maksimal.

“Kita tidak bisa anggap remeh lawan, karena itu saya pesankan manajer dan tim pelatih serta pemain untuk tetap memberikan yang maksimal di setiap pertandingan,” jelasnya.

Sementara itu, hasil pertandingan ini membuat PS Palembang berada di puncak klasemen grup H dengan torehan enam poin hasil dua kemenangan, disusul PSKB Bukittinggi di peringkat kedua.

Meskipun kalah di laga melawan Persak Kebumen, PSKB Bukittinggi tetap unggul selisih gol. Sedangkan PS Jembrana, tim asal Bali harus puas berada di dasar klasemen setelah menelan dua kekalahan.

Kendati demikian, tiga tim lain di Grup H tersebut masih memiliki peluang untuk lolos seiring hasil pada laga terakhir yang akan digelar Minggu (13/2) mendatang.

“Kita bersyukur dengan hasil ini, kami disini terus berharap doa dan dukungan masyarakat Palembang agar memantapkan langkah kita di setiap pertandingan,” kata Manajer tim Indra ‘wayang’ Sistyono, usai pertandingan.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh pelatih PS Palembang, Jarot. Ia menilai perjalanan skuad betaji masih panjang dan masih membutuhkan kerja keras, doa dan dukungan semua pihak. “Kami berterima kasih dengan hasil hari ini, tim berhasil mengimbangi lawan yang bermain ngotot. Namun perjalanan masih panjang, kami mohon doanya,” katanya. (rilis)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

DPRD Palembang Berduka, Azhari Haris Tutup Usia

Palembang, Detik Sumsel – Innalilahi wainailaihi rojiun, kabar duka menyelimuti Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.