Lasmin Membawa Hasil Panen Melalui Jalan Baru Hasil Karya TNI di Program TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Lasmin Membawa Hasil Panen Melalui Jalan Baru Hasil Karya TNI di Program TMMD 

Pati, Detik Sumsel – Hasil pelaksanaan pembangunan rabat beton jalan Desa Tamansari pada kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 TA. 2021 Kodim 0718/Pati, manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat yang berprofesi petani. Warga sangat merasa mendapatkan berkah tersendiri ketika melintas jalan rabat beton dengan membawa hasil panen dengan menggunakan sepeda motor. Sabtu (17/7/2021).

Lasmin (47), salah satu warga Desa Tamansari yang sedang membawa hasil panen bawang merah melintas jalan rabat beton, mengatakan bahwa dirinya merasakan banyak perubahan saat melintas di jalan Desa Tamansari. Kini jalan lebar dan halus dirasakan tanpa ada gelombang dan rumput seperti beberapa waktu lalu.

Baca Juga :   Seperti Menggendong Rangsel Tempur, Anggota Satgas TMMD 111 Panggul Satu Sak Semen

“Jalannya sudah halus sekarang dan mudah dilewati. Sehingga saya sangat nyaman ketika melintasi jalan tersebut yang setiap harinya ke lahan sawahnya, yang sebelumnya saya sering berjalan kaki karena kondisi jalan yg masih tanah apalagi saat turun hujan, maka jalan menjadi licin, dulu tidak sedikit yang sering terjatuh di jalan ini,” ujarnya.

Selain itu, warga Desa Tamansari dan warga Desa Sumber Arum yang lain juga dapat merasakan hal sama, saat ini membawa hasil panen sudah lebih mudah, dan sekarang sudah tidak merasakan jalan tanah yang bergelombang dan licin lagi dengan menggunakan kendaraan sepeda motor.

Baca Juga :   Semangat Juang Anggota TMMD Jadi Contoh Warga Desa Tamansari
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *