Launching Logo Tim Voli Proliga Targetkan Raih Tropi Juara | Detik Sumsel
Detik

Launching Logo Tim Voli Proliga Targetkan Raih Tropi Juara

Palembang, Detiksunsel – Bank Sumsel Babel resmi menargetkan meraih tropi juara Proliga tahun depan bisa kembali ke Bumi Sriwijaya karena sudah beberapa tahun belakangan tim bola Voli Bank Sumsel Babel (BSB) belum bisa memboyong pulang piala bergengsi itu.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel (BSB) Achmad Syamsudin Bank Sumsel Babel sudah 11 tahun ikut dalam turnamen Proliga dan dua kali memboyong tropi juara pada 2011 dan 2013 lalu.

Tahun ini sebenarnya tim Voli BSB miliki kesempatan menang karena sudah dipastikan lolos dan babak final empat besar namun karena pandemi final kejuaraan pro liga ditiadakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita optimis dengan kekuatan tim baru dan launching logo ini tropi juara Proliga bisa kita bawa kembali ke Bumi Sriwijaya,” kata Achmad Syamsudin disela launching logo tim voli Proliga Palembang Bank Sumsel Babel di JSCC, Kamis (30/12)

Dia1 menambahkan, meski menargetkan juara namun tim harus tetap mendukung sportivitas bertanding dan juga fun karena ini olahraga. Jadi meski ada target jangan lantas membuat pemain dan tim stres sebab olahraga juga harus happy sehingga sehat fisik juga mental.

Dengan kekuatan penuh tim baru yang setara nasional dan juga dua pemain impor asal Brazil diharapkan visi misi terbang tinggi yang digaungkan BSB bisa dicapai.

Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya berharap ke depan akan semakin banyak bibit dan bakat baru atlet voli karena Voli adalah olahraga rakyat yang bisa dijumpai dengan mudah hingga pelosok daerah.

Dia berharap nantinya akan lahir putra putih daerah yang bisa berkarir di tingkat nasional mengharukan nama Sumsel.

“Semoga dengan skuad baru ini tropi juara Proliga bisa diwujudkan dan dibawa ke Sumsel,” katanya

Tim proliga Bank Sumsel Babel akan mulai bertanding 3 Januari mendatang dan optimis bisa meraih juara tahun ini karena didukung kekuatan penuh yang memiliki kemampuan merata di semua lini dan kekuatan ini secara nasional.

Apalagi tahun ini sudah bisa dipastikan tim voli proliga BSB masuk empat besar karena sudah berada di final meski final batal dilaksanakan.(May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Harga Ayam Naik, Pangkas Keuntungan

Palembang, Detik Sumsel- Terus melambungnya harga ayam potong hingga menyentuh Rp40 ribu per ekor dikeluhkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *