Lawan Bhayangkara FC, Subangkit Waspadai Pemain Ini | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Pelatih Sriwijaya FC Subangkit (istimewa)

Lawan Bhayangkara FC, Subangkit Waspadai Pemain Ini

Palembang, Detik Sumsel-Sriwijaya FC mewaspadai kebangkitan Bhayangkara FC saat kedua tim bersua dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018 di pekan ke-25, Jum’at (12/10) pukul 16.00 WIB nanti di Stadion PTIK, Jakarta.

Tren negatif yang ditorehkan anak asuh Simon Mcmenemy itu pada tiga laga sebelumnya, yang hanya meraih satu poin saat ditahan imbang PS. Barito Putra. Serta menelan dua kekalahan atas Persela dan PS. TIRA, tidak lantas membuat Laskar Wong Kito memandang lawannya tersebut sebelah mata.

Justru Pelatih SFC Subangkit menilai, Bhayangkara FC sebagai lawan berat yang harus diwaspadai. Rentetan hasil minor yang diperoleh tim berjuluk The Guardian itu, disebutnya akan menjadi motivasi tambahan bagi Adam Alis dan kawan-kawan, untuk mengakhiri rekor buruk dengan mempersembahkan kemenangan di laga kandang.

Seperti tekad yang diperlihatkan Yu Hyun Koo dan kawan-kawan saat Laskar Wong Kito sukses menaklukkan Bali United 3-2 di laga terakhir. Setelah sebelumnya mencatatkan empat kekalahan dari lima pertandingan.

“Bhayangkara FC tim bagus, materinya juga bagus. Hanya cara bermainnya saja yang lain. Nanti setelah masuk pada sesi penyusunan taktik, kita akan pikirkan strategi seperti apa yang akan dipakai untuk menghadapi mereka,”ungkap Subangkit, Selasa (9/10) pagi.

Selain mewaspadai motivasi pemain dan kebangkitan Bhayangkara FC, Cak Su juga mengungkapkan jika anak asuhnya harus memberikan perhatian lebih kepada Herman Dzomafo Epandi, yang saat ini menjadi top skor tim lawan dengan torehan 8 gol.

“Dzumafo patut kita waspadai pergerakannya. Dia punya postur tinggi besar dan memiliki naluri gol yang kuat, meskipun usianya tidak muda lagi. Terutama saat ada servis bola mati, disitu yang harus jadi perhatian,”ucapnya. (iyop)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Persepsi Publik Terhadap OTT KPK di Muba

OTT KPK adalah singkatan dari Operasi Tangkap Tangan Komisi Pemberantasan Korupsi. Sepanjang tahun 2021 setidaknya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *