Lawan Tuan Rumah, Tim Futsal PALI Pesta GOL | Detik Sumsel
BNI"
Pertandingan tim Futsal Putra OKU vs Pali

Lawan Tuan Rumah, Tim Futsal PALI Pesta GOL

Baturaja, Detik Sumsel – Harapan tim Futsal Putra OKU untuk mendulang emas pada pertandingan cabor tersebut pupus sudah, hal ini setelah tim tuan rumah di kalahkan oleh Tim Futsal Putra Kabupaten PALI, Selasa (23/11).

Dalam laga penyisihan 8 besar cabor Futsal Porprov Sumsel ke XIII yang digelar di lapangan Saigon Baturaja ini, Tim Futsal PALi menuai kemenangan dengan pesta gol.

Babak pertama tercipta lewat Berliyanto yang memanfaatkan kelengahan lini bekalang tim OKU pada menit ke 3. Pada menit  ke 5 Tim asuhan Zukkarnain ini kembali membobol jaring pertahanan OKU lewat tendangan Akbar sehinga Tuan rumah ketinggalan skor  2 – 0.

Tak berselang lama Akbar kembali menunjukan kemampuannya, di menit ke 6 Akbar memanfaatkan umpan dari rekan setimnya dan menambah pundi-pundi golnya sehingga skor 3 -0.

Tak ingin menjadi bulan-bulana, Menit ke delapan pemain OKU bokharudin mencoba menciotakan peluang lewat tendangan jarak jauh namun berhasil dihalau oleh pemain pali. Skor 3-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak Kedua, TIM PALI kembali membombardir tim tuqn rumah, gol tercipta dimenit ke 4 dan ke 5 yang dihasilkan oleh Berliyanto dan Akbar. Serta menit ke 7 dan Ke 9 oleh Adrian dan Ridho.

Tim OKU Mencoba memperkecil kekalahan dengan menghasilkan Gol hiburan lewat tendangan Renaldi.  Skor akhir pertandingan 7-1 untuk kemenangan Kabulaten PALI.

“Kita sangat bersyukur meraih 3 poin yang sangat berarti dalam babak penyisihan 8 besar ini,” kata Pelatih Tim PALI Zulkarnain.

Zul mengaku sangat puas dengan permainan tim asuhannya, dan dipertandingan selanjutnya dirinya akan menyiapkan fisik dan mental sehingga bisa kembali meraih kemenangan. “Yang pasti kita persiapan Fisik dan mental,” tandasnya

Sementara itu Pelatih OKU Didit Andika Jaya secara legowo menerima kekalahan tim asuhannya ia mengatakan pertandingan ini dijadikannya pelajaran dan motivasi kedepan. “Ya jadi pelajaran dan motivasi agar kedepan kita bisa lebih baik lagi, dan bisa bertanding di level yang lebih besar lagi,” tandasnya (fei).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

1700 Anak Di OKU Dapat Makanan Tambahan Sehat

Baturaja, Detik Sumsel – Sebanyak 1700 anak-anak PAUD menerima makanan tambahan sehat dalam kegiatan pemberian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *