Layani Pemesanan Parcel Mulai dari Harga Rp100 Ribu | Detik Sumsel
Pemprov
Beberapa bentuk parcel yang ditawarkan JM group

Layani Pemesanan Parcel Mulai dari Harga Rp100 Ribu

Palembang, Detik Sumsel- Tingginya pemesanan parcel mendekati Idul Fitri mendatang menjadi peluang yang dimanfaatkan JM Group yang sejak awal ramadhan menerima pemesanan parcel.

Harga yang ditawarkan juga masih ramah di kantong mulai dari harga Rp100 ribu hingga Rp500 ribu.

“Sejak awal ramadan kita sudah layani pemesanan parcel dan sampai saat ini animo konsumen cukup bagus karena setiap hari selalu ada yang melakukan order,” ujar Martha Lizar, Store Manager Grand JM (18/04)

Konsumen juga bisa memilih untuk jenis isian parcel yang akan dipesan bisa dalam bentuk makanan dan minuman hingga barang pecah belah seperti coffee set.

Bukan hanya itu saja, untuk besaran parcel juga bisa disesuaikan dengan permintaan karena bisa ukuran sati tingkat hingga tiga tingkat.

“Konsumen yang berminat untuk memesan parcel tidak perlu khawatir karena cukup mendatangi outlet JM terdekat karena semua outlet melayani,” jelasnya.

Ditambahkanya, dengan adanya layanan parcel ini sangat memudahman konsumen selain praktis, harganya juga terjangkau dan yang terpenting konsumen tidak perlu repot merangkai parcel sendiri.

Mengenai proses pembuatan parcelnya sendiri Martha mengaku konsumen bisa menunggu jika jumlah pemesanannya tidak banyak.

“Jika parcel yang dipesan sudah selesai, maka bisa diambil langsung oleh konsumen atau jika ingin diantar ke alamat juga bisa hanya saja untuk ongkos kirim ditanggung konsumen,” jelasnya.

Saat ini, konsumen yang melakukan pemesanan parcel datang dari individu hingga instansi dan jumlahnya terus bertambah.

Bagi konsumen yang tidak ingin menunggu lama, pihaknya juga sudah menyediakan parcel yang sudah jadi.

Untuk parcel yang berisi makanan dan minuman terlebih dahulu kita lakukan cek umtuk masa kadarluarsanya sehingga lebih aman. (May)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Daftarkan Segera Siswa Bertalenta di Ajang AHM Best Student 2022

Palembang, Detik Sumsel – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan Astra Motor Sumsel selaku …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.