Lelang Jabatan Kadis dan Kaban Pemkab Lahat Jadi Rebutan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Sekda Lahat, Januarsyah Hambali, saat dibincangi. Foto Heru/DS

Lelang Jabatan Kadis dan Kaban Pemkab Lahat Jadi Rebutan

Lahat, Detik Sumsel — Baru dua hari dibuka penerimaan lelang jabatan, untuk 13 jabatan tinggi pratama. Sudah ada 14 Pegawai Negeri Sipil yang tercatat mendaftar mengikuti lelang jabatan, melalui Web resmi BKPSDM.

13 jabatan yang kosong itu diantaranya, Kepala BKPSDM, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Inspektorat, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa.

Lanjut, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, Kepala Dinas Kominfo, terakhir Kepala Dinas Koperasi dan UKM.

Baca Juga :   Jelang Lawan Persipura, Beto: Saatnya Kita Bangkit

“Lelang jabatan ini sudah kita sebarkan ke ASN lingkup Sumsel. Dari 13 jabatan itu, sebelumnya memang masih ada yang kosong, sisanya karena pensiun,” beber Sekda Lahat, Januarsyah Hambali, Rabu (16/10).

Januarsyah mengatakan, untuk tahapan seleksi mulai dari kelengkapan administrasi, wawancara, hingga pengumpulan karya tulis. 3 nama nilai terbesar nantinya, akan diserahkan ke Bupati Lahat, Cik Ujang SH. Selanjutnya keputusan ada ditangan Bupati Lahat.

“Bupati kepengennya yang dapat nilai 7. Ingin pejabat yang betul memahami tugas dan fungsinya,” kata Januarsyah.

Baca Juga :   Belum Siap Jadi Petinggi AC Milan

Sementara, Kabid Mutasi BKPSDM (Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) Lahat, Aan Ferdinan menyampaikan, sejauh ini yang daftar sudah cukup banyak, tapi ada yang belum melengkapi berkas.

“Sifatnya lelang terbuka, jadi berapapun jumlahnya boleh mendaftar, asalkan sesuai dengan persyaratan yang ada,” sampainya. (heru).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Eksekutor Penyiraman Air Keras Pengurus LSM Tersungkur Diterjang Timah Panas

Palembang, Detik Sumsel — Prengki (30) eksekutor penyiraman air keras terhadap Panji Kresna salah satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *