Lele Goreng Lauk Favorit Satgas TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Lele Goreng Lauk Favorit Satgas TMMD

Pati, Detik Sumsel – Dibalik Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0718/Pati di lokasi sasaran Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah, ada sekelompok ibu-ibu yang bertugas menyiapkan menu makanan untuk Satgas TMMD setiap harinya. Kegiatan tersebut wujud kerjasama TNI bersama elememen masyarakat yang ikut andil dalam menyukseskan TMMD.

Kegiatan TMMD Kodim Pati yang berlangsung di Desa Tamansari ini telah manyatukan seluruh elemen masyarakat, baik tua muda, laki-laki dan perempuan bahkan anak-anak semuanya terpanggil membantu Satgas TMMD dalam menyelesaikan pekerjaan di sasaran fisik TMMD.

Baca Juga :   Kapten Infanteri Ibnu Latifurohman Mengambil Apel Pagi Untuk Kesiapaan Satgas TMMD

Kaum Ibu Desa Tamansari tidak mau ketinggalan dari para suaminya, mereka juga ambil peran penting sesuai dengan kemampuan masing-masing yang dapat disumbangkan dalam rangka membanguan desanya.

Terlihat Ibu Endang (34) warga setempat sedang menggoreng ikan lele menu lauk favorit untuk anggota Satgas TMMD yang sedang bertugas di Desa Tamansari. Kebaikan hati Ibu Endang memang tidak ada duanya, setiap hari tidak ada rasa bosan bergelut dengan bumbu dan peralatan dapur, Jum’at (18/6/2021)

Endang mengatakan, ini adalah bentuk partisipasi ibu-ibu dengan adanya kegiatan TMMD di desanya. Sumbangsih ini mereka lakukan dengan penuh keikhlasan.

Baca Juga :   Khimad Upacara HUT TNI ke -75 di Desa Sasaran TMMD

“Hanya ini yang bisa persembahan untuk Bapak-bapak TNI Satgas TMMD, menyediakan menu makanan setiap harinya. Semoga menu yang kami sajikan berkenan untuk semuanya. Cuma lele goreng, tempe dan sambal, masakan ala dapur emak-emak yang bisa kami sajikan untuk personil TNI Satgas TMMD,” katanya. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *