Lepas Kontingen Pagaralam ke OKU, Wako Berpesan Bawa Nama Baik Daerah | Detik Sumsel
BNI"
Walikota Pagaralam Alpian Maskoni secara simbolis melepas 303 Atlet dan Official Kontingen Pagar Alam untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke-XIII di Kabupaten OKU Raya.

Lepas Kontingen Pagaralam ke OKU, Wako Berpesan Bawa Nama Baik Daerah

Pagaralam, Detik Sumsel- Sebagai Salah satu dari 17 Kabupaten/Kota di Sumsel, sudah dapat di pastikan Kota Pagaralam selalu ikut dalam perhelatan olahraga provinsi yang diadakan setiap dua tahun sekali.

Hal ini terbukti dengan, Pagaralam sedikitnya mengirim 303 Atlet dan Official Kontingen Pagaralam untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke-XIII di Kabupaten OKU Raya.

Keberangkatan kontingen Pagaralam ini ditandai dengan pelepasan atlet dan Official Kontingen Pagaralam oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, di Halaman Kantor Setdako Pagaralam, Kamis pagi (18/11).

Dalam sambutannya, Walikota Alpian Maskoni menyampaikan Porprov merupakan ajang kompetisi dibidang olahraga yang diikuti Atlet seluruh Kabupaten/Kota Se-Sumsel, hal ini tentunya menjadi moment baik bagi Atlet-Atlet Kota Pagaralam untuk meningkatkan pengalaman bertanding serta bisa mengukir prestasi baik untuk diri sendiri maupun untuk mengharumkan nama Kota Pagar Alam ditingkat Provinsi.

Pekan olahraga ke-XIII akan dilaksanakan pada 18 sampai 28 November di OKU Raya meliputi Kabupaten Ogan Komering Ulu, Ogan Komering Ulu Selatan dan Ogan Komering Ulu Timur. Serta 303 Atlet dan Official Kontingan Pagaralam akan mengikuti 20 Cabang Olahraga dari 36 Cabang Olahraga yang diperlombakan.

“Kontingen Pagaralam agar menjaga nama baik Kota Pagar Alam, berusahalah menjadi yang terbaik apapun hasilnya kita syukuri, serta tetap menjunjung tinggi sportivitas dan fair play,” pesan Walikota

Diakhir sambutannya, Walikota Alpian Maskoni mewakili Pemerintah Kota dan masyarakat Kota Pagaralam mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh Atlet yang akan bekompetisi serta mendo’akan kontingen Kota Pagaralam dapat meraih prestasi yang maksimal.

Pada acara yang sama, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menerima Piagam Penghargaan serta Plakat dari Pemerintah Provinsi Sumsel melalui Dinas Pemuda dan Olahraga, yang telah berpartisipasi dalam Kegiatan Jambore Pemuda Daerah (JPD) tahun 2021 di Kabupaten OKI.(rendi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Peraih Medali di Porprov OKU Raya

Pagaralam, Detik Sumsel- Sebagai bentuk mengapresiasi perjuangan para atlet Pagar Alam yang telah mendapatkan medali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *