Levi’s Beri Potongan 50 Persen | Detik Sumsel
Pemprov
Promo berupa potongan harga hingga up to 50 persen tersebut digelar pada 18 Juni 2021 hingga 18 Juli 2021 mendatang.

Levi’s Beri Potongan 50 Persen

Palembang, Detik Sumsel- Bagi pecinta busana Levi’s®, ikon fesyen dan pop culture dunia ini kembali menggelar End of Season Sale. Promo berupa potongan harga hingga up to 50 persen tersebut digelar pada 18 Juni 2021 hingga 18 Juli 2021 mendatang. “Kami kembali mengelar promo spesial bagi pecinta produk Levis,” kata Distrik Manager Levis Palembang Fauzi.

Menurutnya, pecinta Levi’s® bisa mendapatkan potongan harga hingga 50% untuk berbagai koleksi Levi’s® yang nyaman dikenakan juga berbagai atasan serta bawahan yang menjadi bentuk perwujudan dari ide keanekaragaman juga variasi dalam merayakan gaya individu masing- masing. Levi’s® End of Season Sale adalah promo yang ditunggu-tunggu dengan animo yang tinggi. Datang segera dan dapatkan Koleksi Levi’s® dengan harga yang sangat menarik untuk melengkapi gaya dan ekspresi authentic-mu.

“Ayo ekspresikan diri kalian dengan koleksi Levi’s® dan nikmati potongan hingga 50%, segera kunjungi Original Levi’s®,” ucap dia.

Ia mengatakan, promo potongan harga ini berlaku di seluruh store levis. Store Original Levi’s® berada di Palembang Indah Mall lantai GF unit 63, Jl. Letkol Iskandar No. 18 Palembang, Mall PSX Palembang lantai GF unit 36, Jl. Angkatan 45 POM IX Palembang, Palembang Icon Mall lantai UG unit 27, Jl. Angkatan 45 POM IX Palembang.

Ia menambahkan, memudahkan masyarakat kota Palembang pihaknya pun menghadirkan layanan shop from home dengan Free Ongkos Kirim. Cara melalui telephone 0711 – 5649150 ataupun melalui WA: 081242588709, asisten penjualan Levi’s® yang berpengalaman akan siap memandu. (Tet)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Diduga Gandir Wanita Muda di Baturaja Ditemukan Tewas Tergantung

Baturaja, Detik Sumsel – Seorang wanita muda ditemukan warga tewas dengan leher tergantung pada pintu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *