Lima Perwira Polres OKU Dirotasi

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Baturaja, Detik Sumsel – Lima perwira dilingkungan Polres Ogan Komering Ulu (OKU) kembali mengalami pergeseran, Jum’at (18/3).

Kelima perwira itu, diantaranya Kasi Humas Polres OKU yang sebelumnya dijabat AKP Mardi Nursal digantikan AKP Syafaruddin SH yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polres OKU Timur. Sedangkan AKP Mardi Nursal dipromosikan sebagai Kabaglog Polres OKI.

AKP Haryanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lubuk Batang menempati jabatan barunya sebagai Kasikum Polres OKU Timur, jabatan Kapolsek Lubuk Batan diisi AKP Marjuni SE MSi yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres OKU.

Sedangkan jabatan Kasat Binmas diisi oleh AKP Indra Wilis yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Peninjauan. Jabatan Kapolsek Peninjauan diisi oleh Iptu Mardani yang sebelumnya menjabat sebagai Pasiaga Bagops Polres OKU.

Kapolsek Lubuk Raja yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Erwansyah digantikan oleh Ipda Andi Andry yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrin Polsek Nibung Polres Muratara. Iptu Erwansyah sendiri akan menempati jabatan barunya sebagai PS. Kasubbagbinops Bagops Polres OKU.

Sertijab lima perwira ini dipimpin langsung oleh Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK dan diikuti oleh seluruh perwira dan anggota Polres OKU. “Kegiatan sertijab ini bukan hanya ceremonial namun ini awal dari tugas yang akan diemban, jadikan sertijab ini sebagai momentum untuk meningkatkan etos kerja,”kata Kapolres.

Pada kesempatan itu Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat yang lama yang telah mampu meningkatkan kinerja satuan. “Semoga sukses selalu dalam karier kepolisian,” ucapnya

Hal yang sama juga disampaikan Kapolres kepada pejabat yang baru, kapolres meminta untuk segera menyesuaikan diri dan mengidentifikasi tugas dan wilayah masing-masing.

“Silahkan lakukan terobosan-terobosan untuk kemajuan satuan, dan untuk seluruh anggota Polres OKU saya harapkan dapat mendukung kinerja satuannya,” tandasnya. (Fei)

Komentar