Lima Tahanan Kabur Berhasil Ditangkap, Sisanya Masih Dalam Pengejaran | Detik Sumsel
Pemprov

Lima Tahanan Kabur Berhasil Ditangkap, Sisanya Masih Dalam Pengejaran

Palembang, Detik Sumsel — Lima orang tahanan narkoba yang melarikan diri dari sel tahanan Mapolresta Palembang berhasil ditangkap kelimanya ditangkap dikawasan Mariana, Kabupaten Banyuasin.

Kapolresta Palembang Kombes Pol Didi Hayamansyah menegaskan 25 orang tahanan yang belum ditangkap untuk segera menyerahkan diri. Jika tidak maka tidak tegas akan diberikan kalau tertangkap.

“Tim yang sudah kami bentuk melakukan pengejaran di beberapa titik dalam pengamanan, sejauh ini sudah lima orang yang berhasil kami tangkap didaerah Mariana Banyuasin” ujar Kapolresta.

Dirinya juga menghimbau kepada keluarga tahanan jika mengetahui keberadaan nya agar memberikan informasi kepada polisi dan agar menyerahkan nya kepada polisi.

“Sisanya 25 orang yang belum tertangkap masih terus kami buru, jika mereka tidak menyerahkan diri secepatnya, maka polisi akan menindak tegas mereka,”tandasnya.

Diketahui 30 orang tahanan kasus narkoba di sel Mapolresta Palembang melarikan diri dini hari tadi sekitar Pukul 02.00 WIB setelah merusak ventilasi dan keluar lewat pintu utama.

Mereka mayoritas tahanan dari kasus narkoba yang berada di tiga ruang tahanan yang berbeda.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kantor Dinas Perkim Pagaralam Diserbu Ulat Bulu

Pagaralam, Detik Sumsel- Pemandangan tak seperti biasanya tampak di Kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *