Lindungi Personel dari Covid 19, Polda Sumsel Berikan Masker dan Suplemen | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Lindungi Personel dari Covid 19, Polda Sumsel Berikan Masker dan Suplemen
Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH menyerahkan bantuan masker dan suplemen kepada personel Polda Sumsel

Lindungi Personel dari Covid 19, Polda Sumsel Berikan Masker dan Suplemen

Palembang, Detik Sumsel — Guna menjaga kebugaran tubuh personel dalam tugasnya dimasa pandemi Covid 19. Polda Sumsel memberikan bantuan masker dan suplemen kepada personelnya.

Bantuan masker dan suplemen untuk personel ini juga bentuk kepedulian Bhayangkari terhadap personil Polri dalam tugasnya menghadapi situasi pandemi covid19.

Dengan diberikan masker dan vitamin agar personel terlindungi dari pandemi Covid -19 saat menjalankan tugas dengan prima dalam melayani masyarakat.

“Semoga dengan pemberian masker dan suplemen ini dapat bermanfaat bagi personel dalam setiap melaksanakan tugas terutama dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat ditengah merebaknya pandemi Covid-19 saat ini,”kata Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH usai menyerahkan bantuan secara simbolis Rabu (3/6).

Baca Juga :   Kebakaran di Lorong Serengam I 32 Ilir, Hanguskan 11 Rumah dan 4 Bedeng

Dikatakan Rudi, suplemen yang diberikan pun bisa sebagai asupan tambahan untuk meningkatkan serta menjaga stamina tubuh Personil agar selalu bugar dan sehat untuk melaksanakan tugas Polri yang kedepannya semakin berat.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Desak Pemkot Pagaralam Harus Miliki Alat Tes Swab PCR

Pagaralam, Detik Sumsel- Terus bertambahnya kasus terkonfirmasi positif terpapar Virus Corona (Covid-19) dan kasus yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *