Lion Air Sediakan Layanan Rapit Test Mandiri Bagi Calon Penumpang | Detik Sumsel
BNI"
Lion Air Sediakan Layanan Rapit Test Mandiri Bagi Calon Penumpang

Lion Air Sediakan Layanan Rapit Test Mandiri Bagi Calon Penumpang

#Biaya Rapid Test, Rp 95 Ribu/Penumpang

Palembang, Detik Sumsel – Lion Air memberikan kemudahan kepada penumpang, dengan menyediakan layanan rapit test, sebagai salah satu syarat terbang.

Area Manager Lion Air Palembang Haris Purnomo menjelaskan, saat ini pihaknya sudah menyediakan tempat rapid test, bekerjasama dengan berbagai rumah sakit dan klinik di seluruh daerah Indonesia.

Rapit test tersebut sudah termasuk surat keterangan sesuai hasil masa berlaku 14 hari. Adapun biayanya yakni Rp 95 ribu per penumpang.

“Iya mulai hari ini dan seterusnya Lion Air Group bekerja sama dengan Klinik Utama Difatra Medika Palembang membuka pelayanan Rapid test khusus penumpang Lion Air Group yakni Air, Batik Air & Wings Air dengan biaya Rapid Test hanya Rp. 95.000,”ungkapnya, Selasa (21/07).

Haris mengatakan, di Sumsel ada tiga klinik yang bekerjasama menyiapkan lokasi rapit test ini. Satu kerjasama langsung dengan kliniknya dan dua kali bekerjasama dengan dompet dhuafa.

Ketiga klinik tersebut yakni, Klinik Ummat beralamat di Komplek Pondok Palm Indah Blok E1 No.12A, Talang Kelapa, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30155.

Lalu, klinik insan Mulia beralamat di Jalan Dr M Isa, Duku, Kecamatan Ilir Timur II, Kota Palembang, Sumatera Selatan dan Klinik Utama Defitra Medika beralamat di Jalan Lubuk Kawah – Ruko Bandara Residence Kebun Bunga. Untuk waktu layanan mulai Senin – Sabtu, pukul 08.00 – 15.00 WIB, kecuali minggu dan hari libur.

Ditambahkanya, adapun persyaratan untuk mengikuti rapit test. Penumpang tinggal menunjukkan tiket Lion Air atau Batik Air dan Wings Air, serta voucher
EMD yang bisa diperoleh pada saat pembelian tiket di Travel Agen, Kantor Perwakilan Lion Air Group dan melalui website: www.lionair.co.id.

“Biaya rapit testnya murah, karena alatnya kita drop langsung ke klinik. Sehingga harganya lebih murah dibanding tempat lain,”tutup Haris. (ril/may)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Hadirkan Dunia Games Awards 2021, Apresiasi Capaian Prestasi Industri Game Indonesia

Palembang, Detiksumsel – Telkomsel sebagai digital ecosystem enabler terus berupaya mengakselerasi setiap aspek di ekosistem …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *