Lionel Messi Dikabarkan Tolak Perpanjang Kontrak di PSG, Mbappe Jadi Alasannya?

Iklan detik Sumsel

Palembang, Detiksumsel.com – Kontrak Lionel Messi di Paris Saint-Germain (PSG) akan kadaluwarsa pada akhir musim ini, atau pada bulan Juli mendatang.

Hal ini berarti Messi akan menjadi pemain bebas transfer dalam 6 bulan mendatang apabila kontrak barunya tidak diteken.

Kabar ini datang dari seorang jurnalis ternama asal Spanyol, Gerard Romero yang mengungkap bahwa pemain yang baru saja menangkan Piala Dunia 2022 tersebut menolak tanda tangan kontrak terbarunya di PSG.

Jurnalis Spanyol lainnya, Sergio Gonzales, menyebut kalau ada 3 alasan yang membuat Messi batal meneken kontrak barunya tersebut.

Yang pertama ialah Messi disebut punya hubungan buruk dengan pendukung PSG. Pemain yang dijuluki La Fulga itu sempat dapatkan cemooh oleh suporter PSG pada bulan Maret 2022 karena gagal mengantarkan klub ke tahap lebih jauh di Liga Champions 2021-2022.

Alasan kedua ialah Messi merasa Kylian Mbappe terlalu dianak emaskan oleh klub. Dan yang terakhir adalah dia ingin menghabiskan pengujung karirnya dengan damai dan tanpa kebisingan media.

Selesainya kontrak Messi di PSG menjadi peluang pemain tengah menyerang itu kembali ke klub asalnya, Barcelona, terbuka kembali.

Namun ada beberapa klub lain yang dirumorkan tertarik untuk menggaet Messi mulai dari Newcastle United dan juga klub Arab Saudi Al Hilal, yang menjadi rival dari klub Ronaldo saat ini, Al Nassr.

Komentar