Live di FB Hingga Penjualan Online di Lakukan Untuk Dongkrak Omset | Detik Sumsel
Pemprov

Live di FB Hingga Penjualan Online di Lakukan Untuk Dongkrak Omset

Palembang, Detik Sumsel – Setelah mall kembali operasional penuh sejak 24 Agustus kemarin, tingkat kunjungan konsumen yang berbelanja di Carrefour sudah menunjukkan peningkatan meski belum kembali normal seperti biasanya.

Kalau dari normal masih jauh, karena dalam posisi normal masyarakat yang belanja dan datang ke Carrefour di wekday mencapai 5 ribu custamer dan di wekend custamer mencapai 10 ribu custamer yang dilihat dari jumlah transaksi.

“Kalau saat ini jumlah custamer baru ratusan tapi kami yakin seiring berjalanya waktu angka custamer yang datang akan meningkat,” jelas Store General Manager Carrefour PS Mall, Ari Febriansyah ketika dibincangi, Rabu (14/09).

Ia menambahkan, walau belum norm tapi sejumlah produk mulai diburu custamer terutama sembako dan produk elektronik seperti handphone, pakaian terutama food.

Sadar custamer belum kembali normal, pihaknya tetap mengalakkan transaksi belanja online melalui pesan Whatshap, market plus dan layanan media sosial lainya tetap dilakukan.

Bahkan untuk mendukung penjualan pakaian dan produk pashion lainya Carrefour melakukan live facebook yang dilakukan setiap sore sampai malam. Live facebook yang dilakukan sekitar 1 jam tersebut ternyata cukup efektif untuk mendongkrak penjualan. “Rata- rata perhari setiap kali live kita mampu menjual 30 sampai 40 pashion terjual,” katanya.

Ia menambahkan, saat ini pihaknya memberikan layanan penjualan baik secara offline maupun online. Karena setelah tutup beberapa lama karena PPKM kemarin animo masyarakat untuk belanja masih sangat kurang, apalagi saat ini tidak ada event untum mendongkrak penjualan.

Saat ini katanya, yang bisa dilakukan pihaknya dengan melakuman berbagai promosi terutama promosi kemedia sosial, baik Facebook, Instagram untuk mempromosikan produk yang dimiliki pihaknya.

Ia menghambau masyarakat untum
K tidak takut untuk datang ke Mall, karena kami tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, mulai dari cek suhu, wajib masker dan cuci tangan dan seluruh karyawan disini semuanya sudab di vaksin. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Angin Segar Bagi Dealer, PPNBM Diperpanjang Hingga 31 Desember

Palembang, Detik Sumsel – Pemerintah kembali memperpanjang diskon pajak atau Pajak Penjualan Barang Mewah Ditanggung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *