Liza Sako : Saya Duduk di Parlemen Bukanlah untuk Memperkaya Diri | Detik Sumsel
Detik
Ketua DPC Partai Hanura Palembang, Liza Sako

Liza Sako : Saya Duduk di Parlemen Bukanlah untuk Memperkaya Diri

Palembang, Detik Sumsel – Turut maju dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2019, Ketua DPC Partai Hanura Palembang, Liza Sako memiliki tekat untuk mengawal serta memberikan kebijakan-kebijakan yang bisa diterima oleh masyarakat dengan logika yang baik.

Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Palembang itu juga mengaku bahwa, semangat maju dalam Pileg tersebut bukanlah suatu keinginannya untuk memperkaya diri, namun dalam hal ini, dirinya memiliki keinginan untuk membawa para kader perempuan agar dapat menjadikan demokrasi yang lebih baik.

“Disini kita tidak usah berbicara tentang orang lain, tetapi disini harus dipertanyakan kenapa saya ingin duduk di Parlemen, dan itu bukanlah untuk memperkaya diri, karena cukup-cukup ajalah yah, bisa makan serta menyekolahkan anak. Kalau banyak sekali uang itu tidak, tetapi cukup aja, ada yah tetapi sedikit,” ujarnya usai usai kegiatan Forum Diskusi Dwi Mingguan ‘Swara Kandidat’ Lintas Politika, Jumat (19/10) malam.

Selain membawa kader-kader perempuan menjadikan demokrasi yang lebih baik, Liza juga bertekat dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. “Pejabat itu harus melayani bukan dilayani, selain itu pejabat juga harus dapat nenepati janji,” katanya.

Saat ditanyakan terkait Partai anti korupsi, Ketua DPC Partai Hanura Palembang tersebut mengatakan bahwa, dirinya yakin, tidak hanya Partai Hanura yang diharuskan anti korupsi, namun setiap partai diyakininya diharuskan untuk anti terhadap korupsi.

“Tidak hanya Hanura saja, tetapi semua partai harus Anti Korupsi. Terkait banyaknya korupsi yang kita lihat saat ini, sebenarnya itu kembali lagi pada individu masing-masing,” tutupnya. (Wira/Fir)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Realisasi KUR BSB Prabu Lampaui Target

Prabumulih, Detik Sumsel – Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bang Sumsel Babal (BSB) Cabang kota Prabumulih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *