LLDIKTI Wilayah II Gelar Pendampingan Implementasi MBKM | Detik Sumsel
BNI"
Pendampingan Pengembangan Kurikulum Untuk Mendukung Implementasi MBKM Bagi Perguruan Tinggi di Lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah II.

LLDIKTI Wilayah II Gelar Pendampingan Implementasi MBKM

OKU Timur, Detik Sumsel- Bertempat di Ruang Pertemuan STKIP Nurul Huda, Jumat (22/10) telah berlangsung Pendampingan Pengembangan Kurikulum Untuk Mendukung Implementasi MBKM Bagi Perguruan Tinggi di Lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah II.

OKU Timur merupakan lokasi ke tiga tempat penyelenggarakan Pendampingan MBKM setelah sebelumnya di Kota Pangkal Pinang dan Kota Palembang.

Kegiatan yang dijadwalkan berlangsung selama dua hari ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat, yang dihadiri oleh lebih kurang 30 peserta dari 7 Perguruan Tinggi akademik yang berada di wilayah Ogan Komering Ulu dan Ogan Komering Ulu Timur, dengan Narasumber Dr. Desy Misnawati, M.I.Kom dan Ch. Desi Kusmindari, M.T., I.P.M dari Universitas Bina Darma, serta Yanuarius Yanu Dharmawan, M.Hum dari Universitas Bandar Lampung.

“Pendampingan Pengembangan Kurikulum ini merupakan wujud komitmen LLDIKTI Wilayah II untuk terus mensukseskan Program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi,” ungkap Kepala LLDikti Wilayah II Sumsel Prof Yuliansyah, SE, MSA, PhD, Akt, CA.

“Para narasumber dituntut untuk bisa terjun langsung secara intens membantu peserta menyusun Dokumen Kurikulum Program Studi sehingga dapat mengakomodir Implementasi MBKM dan tersusunnya Dokumen Kebijakan Akademik/Panduan Implementasi MBKM,” tandasnya.(ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

1700 Anak Di OKU Dapat Makanan Tambahan Sehat

Baturaja, Detik Sumsel – Sebanyak 1700 anak-anak PAUD menerima makanan tambahan sehat dalam kegiatan pemberian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *