Lobang di Jalinsum Terkesan Dibiarkan | Detik Sumsel
Pemprov
Kondisi Jalan Lintas Sumatera di Jembatan yang melintas di wilayah Desa Perjito, Kecamatan Gunung Megang, Muara Enim terkesan dibiarkan.

Lobang di Jalinsum Terkesan Dibiarkan

Muara Enim, Detik Sumsel- Sejumlah warga dan pengguna jalan mengeluhkan beberapa ruas jalan yang ada di kawasan lintas Sumatera, tepatnya jalan Muara Enim-Prabumulih yang sebagiaan badan jalan banyak yang berlubang.
Seperti dapat dilihat di beberapa titik jalan yang berlubang sepanjang jalan Lintas Sumatera Muara Enim-Prabumulih. Salah satunya badan jalan di jembatan,  tepatnya di Desa Perjito, Kecamatan Gunung Megang, Muara Enim.
Salah satu pengendara yang juga merupakan Kepala Desa Perjito Muhammad Roffudin mengatakan, lubang yang terdapat di Jembatan yang melintas di wilayah Desa Perjito itu sudah cukup lama rusak parah dan sampai saat ini masih belum ada perbaikan dari Badan Balai Jalan Besar Sumatera Selatan.
“Sudah banyak menelan korban akibat jalan itu, apa lagi lubang yang mengangah itu terdapat besi behel yang timbul, jadi sangat membahayakan para pengendara yang melintas terutama di malam hari karena lokasi jembatan itu penerangannya sangat kurang,” terang Moh. Roffudin pada media ini.
Senada Azwar Pengguna jalan mengatakan dengan rusaknya jalan itu banyak sekali menyebabkan korban terutama para pengendara sepeda motor yang melintas di lokasi itu.
“Ya benar jalan ini sudah cukup lama rusaknya, tapi sampai sekarang belum diperbaiki. Akibat jalan ini banyak warga terutama pengedara motor terjebak dan mengalami kecelakaan disini,” cetusnya.
Sementara itu, Kepala Bapeda Muara Enim H Ramlan Suryadi ST mengatakan, pihaknya telah melaporkan itu ke pihak Badan Perbaikan Jalan Besar Peovinsi Sumsel.
“Kita sudah laporkan ke BPJB Sumsel dan sampai saat ini kita masih menunggu jawabannya,” tutup Ramlan.(ndi)
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Pererat Ukhuwah Islamiyyah, PD Pemuda Muhammadiyah dan PC Ansor Muara Enim Gelar Silaturahmi

Muaraenim, Detik Sumsel- Didalam mempererat hubungan antara kedua organisasi Pemuda Islam di kabupaten Muara Enim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *