Logistik dari Warga Terus Mengalir Dilokasi Pengecoran Jalan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Logistik dari Warga Terus Mengalir Dilokasi Pengecoran Jalan

Pati, Detik Sumsel — Antusias terhadap pelaksanaan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, terus ditunjukan oleh warga setempat.

Kaum ibu-ibu yang tidak bisa ikut kerja di lapangan, di setiap harinya terus dukung logistik kepada TNI dan warga yang sedang bekerja di lapangan. Hal itu dilakukan secara bergilir oleh ibu-ibu warga Desa Tamansari.

Tampak terlihat dua orang ibu-ibu warga desa Tamansari mengantarkan logistik pada Satgas TMMD dan warga yang melaksanakan pengecoran jalan. Serka Jasmani, salah satu anggota Satgas TMMD Tamansari, mengakui bahwa perhatian warga terhadap TNI dan warga yang sedang kerja bakti di lokasi TMMD sangat luar biasa.

Baca Juga :   Polri Pastikan Penyerangan Polsek Ciracas Diusut

”Luar biasa perhatian warga Tamansari, utamanya ibu-ibu terhadap TNI dan warga yang sedang kerja di lapangan. Di setiap harinya ada saja ibu-ibu yang suplai logistik, berupa jajanan dan minuman ke lapangan,” papar Serka Jasmani, Senin (05/07/2021)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *