Lokasi Pengecoran Jalan TMMD 111 Desa Tamansari Jadi Arena Bermain Anak-Anak | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Lokasi Pengecoran Jalan TMMD 111 Desa Tamansari Jadi Arena Bermain Anak-Anak

Pati, Detik Sumsel — Disela-sela tugas menjadi anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0718/Pati, upaya untuk mewujudkan kemanunggalan dengan masyarakat juga selalu dilakukan. Seperti yang dilakukan personil Satgas TMMD 111, Sertu Sukarno.

Saat istirahat siang selesai mengerjakan sasaran fisik TMMD di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati dirinya selalu menyempatkan diri untuk bermain bersama anak-anak. Karena dilokasi pengecoran jalan itu banyak anak-anak yang melihat tentara kerja.

Sebagai anggota TNI aktif, dirinya menyadari kalau tentara berasal dari rakyat, oleh rakyat, dan bekerja hanya untuk rakyat. Berbagai upaya dilakukan dalam berbagai bentuk kegiatan supaya TNI selalu manunggal dengan rakyatnya,” ucapnya.

Baca Juga :   Ember Bekas Cat Berguna Mendukung di Lokasi TMMD Desa Jatiwarno

Sementara itu, seorang bocah, Asrul (9), mengaku sangat senang bermain dengan anggota TNI. Dirinya juga mengaku kalau dulu sebelum ada TMMD setiap berpapasan dengan tentara pasti lari karena takut.

“Ternyata om om tentara tidak seperti yang saya bayangkan, kalau sudah besar nanti aku ingin jadi tentara dan ingin mengabdi kepada bangsa Indonesia, seperti om om tentara itu,” ujarnya. Kamis (24/06/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *