Lompat ke Sungai Musi dari Jembatan Ampera, Nyawa Wanita Berhasil Diselamatkan

Iklan detik Sumsel

Palembang, Detik Sumsel.com– Pengguna jalan yang melintas di jembatan Ampera Palembang dihebohkan dengan seorang wanita muda melompat ke sungai Musi dari atas jembatan Ampera Selasa (29/11/2022) pagi sekitar pukul 10.15 WIB.

Diketahui wanita tersebut bernama Heni Afriyana (25) warga Jalan Anakowi Kenten Laut Kabupaten Banyuasin. Beruntung, nyawa ibu muda berhasil diselamatkan setelah petugas dari Polairud menerjunkan sejumlah kapal untuk mengangkut tubuh korban yang mengapung di Sungai Musi.

Sebelum melompat Heni terlihat mengendarai sepeda motor jenis Mio bernomor polisi BG 3184 JBA melintasi di Jembatan Ampera. Saat di tengah jalan ia pun menghentikan sepeda motornya lalu mendekati pagar pembatas jembatan langsung menaiki pagar dan langsung melompat.

“Motornya tiba-tiba stop di jalan dan langsung menaiki pagar lalu melompat,” kata Nopiadi (38), salah seorang warga di lokasi kejadian.

Warga yang melihat aksi itu pun langsung melihat ke bawah jembatan untuk melihat kondisi korban. Ternyata korban masih hidup dan mengapung. Selanjutnya, petugas Polairud Polrestabes Palembang langsung mengevakuasi ibu muda tersebut.

Belum diketahui apa motif wanita nekat melompat ke sungai musi. Petugas setelah mengevakuasi wanita tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit RS bari untuk mendapatkan perawatan.(oji)

Komentar