Longsor di Endikat, Akses Pagaralam-Lahat Dialihkan ke Jalur Simpang Mbacang | Detik Sumsel
Pemprov
Tampak Material Longsor Yang Menutupi Badan Jalan

Longsor di Endikat, Akses Pagaralam-Lahat Dialihkan ke Jalur Simpang Mbacang

Pagaralam, Detik Sumsel- Hujan dengan itensitas tinggi yang menguyur Kota Pagaralam beberapa hari ini menyebabkan longsor di jalur penghubung antara Kota Pagaralam-Kabupaten Lahat, tepatnya di kawasan jalur Endikat, Kecamatan Dempo Selatan.

Longsor yang terjadi Jumat (17/9) sekira pukul 11.00 Wib tersebut menyebabkan ruas jalan tidak bisa dilalui baik kendaraan roda dua maupun roda empat, hal ini karena material longsor yang menutupi seluruh ruas jalan.

Dengan hal ini anggota Polsek Dempo Selatan telah berjaga di kawasan longsor untuk mengatur arus lalu lintas sampai material longsor bisa disingkirkan.

Baca Juga :   Tunggakan Pajak Randis Pemkot Pagaralam Capai Rp 361 Juta

Kapolsek Dempo Selatan IPTU Efriansi mengatakan jalur sementara dialihkan ke jalur Gumay Ulu-Simpang Mbacang atau jalur alternatif.

“Kita sudah berkoordinasi dengan satuan lalu lintas Polres Kota Pagaralam untuk dapat berjaga di jalur simpang mbacang, jadi kita himbau kepada pengguna jalan yang akan bepergian ke Pagaralam atau sebaliknya untuk sementara bisa melewati jalur alternatif Gumay Ulu.” Pungkasnya.(rendi)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Massa dari Aliansi Masyarakat Anti Maksiat Minta Operasional Holywings di Jalan R Sukamto Dihentikan Selamanya

Palembang, Detik Sumsel — Ratusan massa dari Aliansi Masyarakat Anti Maksiat (Amanat) menggelar aksi demo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.