Loyalitas Dan Semangat Prajurit TNI Tidak Kenal Lelah di Program TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Loyalitas Dan Semangat Prajurit TNI Tidak Kenal Lelah di Program TMMD 

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 TA.2021 Kodim 0718/Pati. Anggota Satgas yang tak kenal libur dan tak kenal lelah saat menjalankan tugas Program TMMD 111 di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Kamis (8/7/2021).

Bagaimana tidak dari semenjak dibukanya kegiatan TMMD Reguler Ke-111 sampai dengan sekarang. Mereka masih tetap kompak dan bersemangat, bersama- sama tanpa kendor mengerjakan kegiatan sasaran fisik walaupun cuaca tidak menentu seperti sekarang ini.

Di tengah lonjakan kasus penyebaran Covid-19, tidak membuat anggota TNI larut dalam kekhawatiran. Mereka terus bekerja mengejar target dalam bertugas demi membangun infrastruktur transportasi Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, guna meningkatkan mobilitas dan perekonomian masyarakat,” ujar Pelda Kartono.

Baca Juga :   Peran Dibalik Layar Droping Air Bersih Tidak Bisa Disepelekan

Dengan usaha dan kerja keras anggota TNI bersama warga masyarakat Desa Tamansari, Kepala Desa Tamansari, Gus Amin, ST memberikan apresiasi yang besar, dengan semangat gotong royong warga desa dengan anggota Satgas TMMD, pengerjaan rabat beton jalan penghubung antar desa akhirnya dapat diselesaikan sebelum waktu yang telah ditentukan.

“Akses transportasi untuk mengangkut hasil pertanian tidak lagi terhambat, warga desa Tamansari akan lebih mudah saat panen di musim penghujan nanti, tidak seperti sebelumnya kendaraan tidak bisa melintas saat musim hujan. Sebagai warga masyarakat, sudah sepantasnya kami sangat berterima kasih atas adanya Program TMMD Reguler Ke-111 di wilayah kami,” ucap Susilo.

Baca Juga :   Semangat Satgas TMMD Lanjutkan Pemlesteran Rumah Tidak Layak Huni
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *