Luar Biasa Kiprah Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dalam Membangun Infrastruktur Desa | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Luar Biasa Kiprah Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dalam Membangun Infrastruktur Desa

Pati, Detik Sumsel – Tali silaturahmi dan bergotongroyong dapat hidup kembali dengan bergulirnya Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Satgas TMMD beserta warga melaksanakan kegiatan TMMD untuk membantu pembangunan jalan penghubung Antar Desa Tamansari dan Desa Sumberarum Kec. Jaken Kab. Pati ,yang sesuai rencana akan memiliki panjang 1.450 M Lebar 2.6 M serta keteban 17 Cm. jumat(02/07/2021).

Pengerjaan pembangunan jalan penghubung antar desa sejatinya sudah di mulai beberapa pekan yang lalu dan sudah mencapai 30%. Ternyata tidak hanya para satgas TMMD dan masyarakat saja aja yang berjibaku membangun jalan penghubung antar desa tetapi juga dari Bhabinsa dan bhabinkamtibmas juga ikut serta berkiprah pembangunan jalan tersebut , Babinsa dan bhabinkamtibmas turut juga menyumbangkan tenaga dan pikirannya inimerupakan wujud Senigritas TNI dan Polri Tidak hanya slogan aja tetapi terbukti nyata di lapangan Tutur “Sertu Puryono”

Pembangunan Jalan Penghubung antar Desa Tamansari dengan Desa Sumberarum sebagai wujud langsung kepedulian TNI. tetapi kita juga tidak bisa menutup mata di situ juga juga ada Bhabinkamtibmas yang turut andil mengabdikan tenaganya kepada masyarakat . Tentu saja masyarakat akan lebih termotifasi dengan kiprah Babinsa Dan Bhabinkamtibmas yang sangat bersemangat dalam membantu pekerjaan pengecoran.

Dengan kerjasama dan gotong royong yang di lakukan TNI dan POLRI serta masyarakat sesuatu yang berat akan menjadi ringan dan sesuatu hal yang tidak mungkin akan menjadi mungkin makanya tiada kalimat lain kecuali kita bersatu segala sesuatu pasti bisa “Tutur Sertu Puryono”

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Tindaklanjut Razia Karaoke, Pemkab Pati Pulangkan 14 Pemandu Karaoke ke Daerah Asal

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto bersama Forkopimda, Ketua PCNU Pati dan Ketua FKUB …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *