Lubang Menganga Masih Sulitkan Warga Gandus | Detik Sumsel
Pemprov
Jalan rusak yang berada di Jl Syakyakirti Kelurahan Karang Jaya Kecamatan Gandus Palembang menyulitkan pengendara saat melintas, Rabu (03/04).

Lubang Menganga Masih Sulitkan Warga Gandus

Palembang, Detik Sumsel – Kondisi jalan rusak dengan lubang menganga yang relatif besar di Kecamatan Gandus masih menjadi masalah bagi warga. Kali ini, jalan rusak di Jl Syakyakirti Kelurahan Karang Jaya Kecamatan Gandus Palembang menyulitkan pengendara saat melintas, Rabu (03/04).

Lubang menganga di hampir seluruh badan jalan ini menyulitkan para pengendara yang melintas. Tidak hanya kendaraan roda empat atau lebih, kendaraan roda dua pun harus ekstra hati-hati saat hendak melintas, mengingat diameter lubang yang cukup besar.

Informasi warga sekitar, jalan tersebut sudah mulai rusak dan berlubang sejak awal tahun 2019, dan hingga kini belum adanya perbaikan. Dedi, seorang warga sekitar menyayangkan jalan tersebut lambat mendapat respon pemerintah mengingat, kediaman Wali Kota Palembang Harnojoyo berada tak jauh dari jalan tersebut.

“Kalau hujan ngeri naik motor lewat jalan sini, mana jalan licin, mobil besar-besar jadi sangat membahayakan para pengendara,” ujarnya.

Hal senada dikatakan Doni, salah seorang warga sekitar lainnya. Menurutnya, pemerintah harus cepat tanggap mengatasi permasalahan ini, karena rawan kecelakaan apalagi saat malam hari.

“Jalan ini akses utama kami, akibat jalan yang bolong dan rusak ini macet, terus ngeri juga jatuh, apalagi mobilnya besar-besar yang lewat sini, kami berharap secepatnya diperbaiki pemerintah, dan kalau dibagusin jangan setengah-setengah,” harapnya. (Bra)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Ditangkap, Pelaku Begal Ayah dan Anak di Pagaralam Rupanya Pemuda Belasan Tahun

Pagaralam, Detik Sumsel- Tak butuh waktu lama, Team Sus Polres Pagaralam dibawah pimpinan Kasat Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *