Lury Tancap Gas Datangi Warga Banyuasin dan Muba | Detik Sumsel
Pemprov
Hj. Lury Elza Alex Noerdin dan suami H.Fatra Radezayansyah ST. MM, Lury saat menyapa masyarakat

Lury Tancap Gas Datangi Warga Banyuasin dan Muba

Muba, Detik Sumsel – Hari pertama masa sosialisasi atau kampanye yang telah di tetapkan oleh KPU, Minggu (24/3) dimanfaatkan oleh Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar, Daerah Pemilihan Sumsel 2 nomor urut 8, Hj. Lury Elza Alex Noerdin Bersilaturahmi dengan masyarakat Suak Tapeh Kabupaten Banyuasun dan di lanjutkan ke Musi Banyuasin tepatnya di dusun Lumpatan.

Ditemanin sang pendamping hati, H.Fatra Radezayansyah ST. MM, Lury tampak bersamangat menjalani jauh perjalanan dari Palembang, Banyuasin dan terakhir di Musi Banyuasin, hanya untuk menyapa para pendukungnya dalam rangka pencaalegan dirinya menuju senayan.

Di Suak Tape Kabupaten Banyuasun, Lury menyapa hamper 300 masyarakat untuk mendengarkan keluh kesah dan aspirasi demi kemajuan sumatera selatan.

“Apa kabar bapak-bapak, ibu- ibu, adik-adik dan kakak-kakak di suak tapeh ini, baik kan, kami disini ingin lebih dekat dengan masyarakat suak tapeh,” sapa Lury dengan santun.

Lury sangat kagum dengan sambutan masyarakat suak tapeh, dan dengan sabar ia mendengakan keluh kesah masyarakat terutama persoalan jalan-jalan yang rusak.

Setelah menyapa masyaraka suak tapeh, dilanjutkan ke kabupaten muba tepatnya di desa Lumpatan di sini Lury bertemu dengan keluarga besar masyakarat Lumpatan Kabupaten Muba.

Disini warga Lumpatan mengenal Lury yang ramah dan murah senyum dari sosok ayahnya yaitu Gubernur Sumsel dua Periode, Alex Noerdin dan Kakaknya Bupati Musi Banyuasin saat ini, Dodi Reza Alex.

Walaupun tidak terlalu formal, kegiatan tersenbut cukup bermakna bagi Lury dan suami, karean Lumpatan dinilai oleh Lury warga yang ramah dan bersahabat. “ kami berdue laki bini ini saje datang nemui mamak, bibik ,wak, bujang gadis lumpatan mohon doa dan restu kami ingin mengabdi ke masyarakaat dengan maju sebagai wakil rakyat (fir)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *