Mahasiswa Inovator Universitas Bina Darma Lolos Top 10 Besar Inovator Sumsel 2022

Iklan detik Sumsel

Bina Darma, Detiksumsel.com – Mahasiswa Inovator Universitas Bina Darma (UBD) berhasil masuk ke dalam top 10 pemilihan mahasiswa inovator Sumatera Selatan (Sumsel) 2022.

Program yang dilaksanakan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Sumsel dari bulan Juli 2022 ini, menjaring seluruh mahasiswa inovator yang ada di Provinsi Sumsel.

“Dari 6 proposal inovasi yang dikirimkan UBD, 2 mahasiswa dari Tim Inovator Center UBD menjadi Top 10, yaitu Fauzan Azhiman (SIDESPIN) dan Nely Apriyanti (CASBARKUY!),” jelas Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom. selaku Manajer Inovasi dan Kekayaan Intelektual.

Pada hasil penilaian proposal inovasi untuk Top 10 ini, Fauzan Azhiman (SIDESPIN) berada di peringkat 1 dan Nely Apriyanti (CASBARKUY!) berada di peringkat 8.

Setelah masuk dalam Top 10, perwakilan UBD ini menampilkan serta memaparkan inovasi yang sedang mereka kembangkan, di hadapan Juri pada BALITBANGDA Sumsel tanggal 10-11 November 2022.

Kegiatan ini juga merupakan bukti bahwa inovasi UBD mulai bersaing di tingkat provinsi bahkan nasional.

“Perkembangan inovasi UBD juga tidak luput dari apresiasi serta dukungan dari Rektor UBD, Dr. Sunda Ariana, M. Pd. M.M,” tutup Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom.

Sumber: https://www.binadarma.ac.id/lolostop10pemilihaninovatorsumsel/?fbclid=IwAR1y5Zp1vvca_xk_Esvyv6Pt0zrIffS-y-2hZEfHoZLgXHw8ZRKSGwNt41c

Komentar