Mahasiswa Psikologi UIN RaFa Palembang Borong Juara IPCOM ke-3 | Detik Sumsel
Pemprov
IPCOM merupakan sebuah ajang kompetisi tingkat Mahasiswa Psikologi yang di selenggarakan di Universitas Islam Riau

Mahasiswa Psikologi UIN RaFa Palembang Borong Juara IPCOM ke-3

Palembang, Detik Sumsel- Mahasiwa Psikogi UIN Raden Fatah Palembang berhasil borong Piala kejuaraan diajang Perlombaan Islamic Psychology Competition (IPCOM) Nasional ke 3 Tahun 2021.

IPCOM merupakan sebuah ajang kompetisi tingkat Mahasiswa Psikologi yang di selenggarakan di Universitas Islam Riau.

Tujuan dilaksanakannya IPCOM yaitu untuk mempererat tali silaturahmi antar Mahasiswa Psikologi dari beberapa Fakultas yang tersebar di Indonesia, Menggali Kreativitas Mahasiswa sebagai calon penerus dan pemimpin bangsa dan meningkatkan prestasi Mahasiswa di bidang Psyproposal, Psy Essay, Psy Vlog dan Psy Poster, Psy Pantun, Psy Religi, Psy Fotograpy, Psy Puisi, Psy Paper.

Puncak pengumuman dan penyerahan tropi pemenang IPCOM dilaksanakan pada hari Jumat, 04 Maret 2022 di auditorium Pascasarjana Universitas Riau Pekanbaru. Pada ajang IPCOM ke 3 kali ini Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang berhasil merebut 10 piala penghargaan dari berbagai cabang lomba yang diikuti antara lain :
1. Wahyu Ade Nugroho Juara 2 lomba metode penelitian
2. Sri Astuti Juara 3 Psy-Vlog,
3. Muhammad Farid Kemal Pasha Juara 2 Psy-Vlog
4. Trinaldi Sumarna Putera Juara 3 Psy-Poster
5. Angelita Juara 3 Psy-Photography
6. Ayu Mirza Juara 1 Penelitian Psikologi Islam,
7. Inas Atikah Dwi Shetra Juara Psi Lagu Religi,
8. Siti Fauziah Juara 3 Psy -Pantun
9. Mei Dwi Yanti Juara 2 psy-Pantun,
10. Dea Mareta Anggraini Juara 3 Psy-Religi.

Pengumuman dan penyerahan piala serta sertifikat penghargaan pemenang lomba IPCOM diberikan langsung oleh Rektor Universitas Islam Riau Prof. Dr. H. Syafrinaldi, SH, M.C.L. hadir mendampingi mahasiswa dalam menerim hadiah, yakni dan Wakil Dekan III Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang Dr. Abu Mansur, M.Pd.I.

Dikesempatan yang berbeda Dekan Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang Dr. Zuhdiyah, M.Ag. mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba IPCOM ke 3, beliau sangat bangga dan mengapresiasi prestasi Mahasiswa Fakultas Psikologi yang sudah berhasil membuktikan prestasinya diajang Nasional IPCOM ke III tahun ini.

Dalam hal ini ajang perlombaan IPCOM tersebut juga berhasil membuktikan bahwa melalui wadah IPCOM tersebut Fakultas Psikologi dapat memberikan kesempatan yang lebih luas bagi Mahasiswa dan juga Perguruan Tinggi untuk berbagi komunikasi, bertukar pengalaman dan sebagai ajang proses belajar menggali pengetahuan.(rilis)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Bidik Nilai Unggul, Prodi Jurnalistik Submit Borang ke BAN-PT

Palembang, Detik Sumsel- Program Studi (Prodi) Jurnalistik Fakutas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.