Kembali Maju DPD RI, Asmawati: Semua Untuk Masyarakat | Detik Sumsel
Pemprov
Kembali Maju DPD RI, Asmawati: Semua Untuk Masyarakat
Calon Legislatif DPD RI Dapil Sumsel Nomor Urut 28, Hj. Asmawati.

Kembali Maju DPD RI, Asmawati: Semua Untuk Masyarakat

Palembang, Detik Sumsel– Belum puas pengabdian terhadap masyarakat Sumsel, Calon Legislatif DPD RI nomor urut 28, Hj. Asmawati akan terus berjuang untuk warga Bumi Sriwijaya. Hal tersebut dikatakannya saat dibincangi Detik Sumsel usai kegiatan Deklarasi Kampanye Damai dan Kampanye Karnaval, di halaman kantor DPRD Sumsel, Minggu (23/09)

Calon Petahana tersebut megungkapkan, selama ini dirinya merasa bahwa apa yang diberikan kepada masyarakat masih belum begitu banyak serta belum puas dalam memberikan sumbangsi kepada masyarakat Sumsel.

“DPD RI ini tidak hanya mewakili masyarakat, tetapi juga daerahnya, laut, udara juga semua aspirasi itu harus kita tampung serta kita sampaikan kepada Pusat, bisa juga kepada Provinsi, Kota dan lainnya. Tergantung dengan aspirasi apa yang kita dapatkan dari masyarakat yang kita wakili,” ungkapnya.

Terkait banyaknya persaingan yang akan dihadapi, Asmawati menyampaikan bahwa, peserta Pemilu harus dapat saling berkompetisi sejuk.

Menurunya, persaingan dalam Pileg 2019 mendatang bukanlah suatu kompetisi untuk saling mengalahkan, melainkan untuk dapat saling mengayomi. “Apalagi untuk saya DPD, ternyata calon-calon ini baik perempuan maupun laki-laki semua adik-adik bahkan keponakan. Disini saya senang bahwa, para anak muda dalam hal ini berarti ikut berpartisipasi,” ujarnya.

Untuk kesiapan yang dilakukannya dalam Pileg 2019 mendatang, Asmawati mengatakan, bahwa dirinya akan belajar dari pengalaman seperti yang sebelumnya telah dilakukan, sehingga dapat menjadi lebih baik.

Lanjut Asmawati, kegiatan sosial yang sering kita lakukan seperti khitanan, memberikan beasiswa kepada siswa yang berprestasi, sekolah gratis bagi anak-anak fakir miskin, anak yatim dan lainnya tersebut bukanlah semata dilakukan berdasarkan unsur politik.

“Ini akan berlanjut terus untuk masyarakat, khusunya masyarakat Sumsel. Dengan banyaknya kegiatan sosial yang sering kita lakukan seperti khitanan, Alhamdulillah mungkin hingga saat ini telah mencapai total 14 ribuan anak-anak yang usia sekolah kita bantu secara geratis, dan semua untuk masyarakat,” pungkasnya. (Wira).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Harapkan Kader Tetap Bersatu, DPD Partai Demokrat Sumsel Segera Mengelar Musda

Palembang, Detik Sumsel – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumsel bakal melakukan Musyarawah Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *