Makan Siang Di Area Terbuka, Menambah Sensasi Kenikmatan Tersendiri | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Makan Siang Di Area Terbuka, Menambah Sensasi Kenikmatan Tersendiri

Pati, Detik Sumsel –Sungguh luar biasa pemandang yang terlihat saat para satgas TMMD berserta warga yang membantu membangun jalan penghubung desa mereka sangat menikmati hidangan nasi bungkus yang dikirim dari dapur umum dengan menikmati makanna di bawah pohon seakan menambah kenikmatan tersendiri.Pada umumnya saat melaksanakan acara makan perlu suasana yang nyaman dan tempat yang bersih tapi itu tidak berlaku bagi mereka. Senin,(05/07/2021).

Tidak dapat di pungkiri kalau logistiK berperan sangat penting apalagi saat melaksanakan pembuatan jalan penghubung antar desa sangat membutuhkan energy yang besar untuk proses pengerjaannya dengan begitu sangat di butuhkan suplai makanan untuk menggantikan energy yang hilang serta biar tidak tekor energy yang di dalam tubuh . Dengan Menikmati santap makan siang bersama diarea terbuka tentu akan membawa sensasi tersendiri Tutur “Sertu Puryono”

Baca Juga :   Gunakan Gerobak Dorong Untuk Mengangkut Material

Kebahagian serta kepuasan tersendiri bisa menikmati makan siang bersama di area yang terbuka dengan hembusan angin sepoi sepoi hal ini ternyata bisa menambah imun tubuh yang berguna untuk melawan segala Virus yang masuk dalam tubuh kita Tutur “Sertu Puryono” . walaupun makan seadanya tapi kepuasan hati terpancar pada wajah merekayang Nampak sekali bahagia bersemangat dalam membangun sebuah impian.

Mungkin saja rasa masakan boleh biasa saja tapi rasa persaudaraan rasa keluarga harus selalu tetap terjaga “uncap Sertu Puryono” di selala menghabiskan hidangan makan siang. Dengan makan siang bersama dilapangan juga memberi nuansa lain kelihatan lebih nikmat dan bebas hidup ini.

Baca Juga :   Satgas TMMD Kerjakan Pemasangan Keramik Teras Rumah Supawi
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *