Maksimalkan Pekerjaan Anggota Satgas TMMD Memiliki Beda Tugas | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Maksimalkan Pekerjaan Anggota Satgas TMMD Memiliki Beda Tugas 

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati dalam pekerjaannya masing-masing anggota memiliki tugas yang berbeda, sehingga anggota mempunyai tanggung jawab untuk menyelesaikan satu pekerjaan demi target pembangunan jalan rabat beton yang akan menghubungkan Desa Tamansari menuju Desa Sumberarum. Dalam pengerjaan jalan penghubung tersebut dilaksanakan secara gotong-royong bersama masyarakat sejauh 1450 meter.

Danramil Jaken Kapten Kav Budi Karyadi selaku Komandan SSK mengatakan bahwa saat apel pagi sudah dibagi tugas kerja, sehingga anggota satgas dalam pekerjaannya sudah mempunyai tanggung jawab kerja masing-masing, “Setiap anggota Satgas TMMD sudah diberi tugas, pada apel pagi sehingga mereka sudah mengerti tanggung jawab pekerjaannya,” pungkasnya. Kamis (24/06/2021).

Baca Juga :   Sah, Pendaftaran CPNS Dibuka 10 Hari Lagi

Dia menambahkan pada masing-masing anggota Satgas TMMD agar memprioritaskan yang menjadi tugas mereka. Apabila nantinya di tengah pekerjaan menemui kendala maka masing-masing anggota Satgas TMMD bisa saling melengkapi satu sama lain.

“Tugas dan tanggung jawab sudah diberikan pada masing-masing kelompok kerja, kemudian kelompok kerja membagi tugas pada masing-masing anggota. Dengan demikian diharapkan hasil pekerjaan akan maksimal,” ujar Danramil.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *