Maksimalkan Pekerjaan Satgas TMMD Bergotong-royong Bersama Masyarakat | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Maksimalkan Pekerjaan Satgas TMMD Bergotong-royong Bersama Masyarakat

Pati, Detik Sumsel – Pagi ini satgas TMMD dan masyarakat kembali meneruskan pengecoran betonisasi, yang menjadi sasaran pokok pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 111 diDesa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jum’at (18/06/2021).

Tampak terlihat TNI dan masyarakat sibuk lalu lalang membawa material batu split, pasir dan semen untuk membuat adonan pengecoran, dan juga membawa adonan cor menggunakan angkong yang akan digelar ditempat yang sudah disiapkan.

Sertu Bambang Mugik anggota satgas TMMD Tamansari mengatakan jika pagi ini setelah apel dan pembagian tugas kerja, langsung mengambil alat yang akan digunakan untuk bekerja. Semua menuju sasaran masing-masing yang telah ditentukan pada pekerjaan.

Baca Juga :   Kesetiaan Wati Demi Lancarnya Logistik TMMD Kodim Kendal

“Setelah diambil apel tadi saya dengan rekan anggota yang lain langsung merapatkan semen menuju tempat pengadukan dengan mesin molen, memang semen ini di simpan ditempat yang aman karena bila terkena basah atau lembab maka akan mengeras dan tidak dapat digunakan lagi,” ungkap Sertu Bambang Mugik.

Hari ini memasuki hari keempat TMMD Tamansari setelah dibuka secara resmi, pekerjaan dari masing-masing sasaran fisik sudah tampak terlihat hasilnya. Dengan semangat tanpa lelah dan cuaca yang mendukung maka akan mencapai hasil yang maksimal tentunya.

Baca Juga :   Bantu Mencari Pakan Ternak Warga Lokasi TMMD 109 Karanganyar
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *