Maksimalkan Pekerjaan Untuk Selesaikan Bedah Rumah Tidak Layak Huni | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Maksimalkan Pekerjaan Untuk Selesaikan Bedah Rumah Tidak Layak Huni

Pati, Detik Sumsel – Kemanunggalan TNI dengan masyarakat begitu dirasakan oleh warga Desa Tamansari. Ini bisa kita liha pada saat berjalannya proses pembangunan dari kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0718/Pati. Senin,(12/07/2021).

Berada di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati diselenggarakan. Di desa tersebut TNI dalam hal ini Kodim 0718/Pati melaksanakan pembangunan berbagai macam infrastruktur meliputi pembangunan jalan desa, perumahan warga dalam bedah RTLH dan juga tempat ibadah seperti masjid maupun mushola yang ada di desa tersebut.

Baca Juga :   Kakek Usia 70 Tahun Juga Akan Aktif Bantu TMMD

Rumah milik Suyat(50) adalah satu dari sekian rumah yang mendapatkan bantuan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam program TMMD yang diselenggarakan oleh Kodim 0718/Pati.

Rumah Suyat dibangun dengan menggunakan pasangan dinding bata putih. Sampai dengan saat ini rumahnya masih dalam proses pengerjaan, dan sudah sampai pada tahap plester dinding. Selain itu juga dilaksanakan pemasangan rangka atapnya.

Dalam satu kesempatan Suyat mengungkapkan rasa syukurnya karena telah mendapatkan bantuan bedah rumah tidak layak huni terhadap rumah miliknya. dia juga mengatakan sangat berterima kasih sekali kepada Komandan Kodim 0718/Pati melalui anggota TNI yang saat itu membantu pengerjaan pembangunan rumahnya.

Baca Juga :   Pembongkaran Rumah Sutinah kategori rumah tidak layak huni dalam Program TMMD Ke-111 Kodim Pati sudah dimulai

“Puji syukur saya panjatkan kepada Allah SWT, dan juga kepada Komandan Kodim Pati yang telah membantu perbaikan rumah saya melalui program TMMD nya, semoga kedepan TNI jaya dan sukses selalu,”Ujar Suyat, saat ditemui dilokasi.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *