Maksimalkan Tenaga Demi Selesaikan Pembangunan RTLH Yang Belum Rampung | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Maksimalkan Tenaga Demi Selesaikan Pembangunan RTLH Yang Belum Rampung

Pati, Detik Sumsel – Kerja keras anggota TNI Kodim 0718/Pati setiap harinya dalam kegiatan program TMMD Reg-111 Kodim 0178/Pati di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten pati terus diperlihatkan. Minggu,(11/07/2021).

Terlihat disana anggota TNI yang tergabung dalam pembangunan kesejahteraan masyarakat di Desa Tamansari. Meliputi infrastruktur jalan dan juga pembanguan Rumah bagi masyarakat yang kurang mampu sedang membantu pekerjaan.

Bersama dengan warga desa, anggota TNI satgas TMMD bekerja dengan keras dan penuh semangat. semua itu dilakukan dengan tulus dan ikhlas, ini terlihat bagaimana cara mereka saat bekerja. Seakan tanpa kenal lelah, mereka terus berupaya sekuat tenaga membantu pembangunan.

Baca Juga :   Angkong Alat Bantu Paling Luwes di Lokasi TMMD Kodim Kendal

Seperti yang disampaikan oleh Suyat(60), dia merasa sangat terbantu dengan kehadiran anggota TNI yang ikut membantu dipembangunan rumah miliknya, dia juga bersyukur kedepan bisa memiliki rumah yang lebih layak dan lebih baik.

“Saya sangat berterima kasih sama bapak-bapak TNI yang sudah banyak membantu dari pertama sampai dengan saat ini, sehingga hasilnya bisa sudah bisa terlihat, sehingga nantinya saya bisa memiliki rumah yang lebih baik,”Ungkap Suyat.

Dikesempatan lain anggota TNI yang bernama Kopda Bowo(35), mengungkapkan bahwa dia telah bekerja dengan maksimal dan berharap akan dapat segera terselesaiakan pembangunannya.

Baca Juga :   Ibu Sudarni Tukang Belanja Kebutuhan Dapur Satgas TMMD

“Harapan saya sebagai anggota satgas, dengan kegiatan yang sudah berlangsung dan kerja yang maksimal, dapat segera menyelesaikan rumah bapak Suyat ini,”Ungkap Kopda Bowo, disela waktu kerja.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *