Malam Jum’at, TNI Satgas TMMD Sholat Isya’ Berjamaah Bersama Warga | Detik Sumsel
BNI"

Malam Jum’at, TNI Satgas TMMD Sholat Isya’ Berjamaah Bersama Warga

Pati, Detik Sumsel – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111Kodim 0718/Pati terus melaksanakan kegiatan TMMD yang telah dijadwalkan. Kali ini kegiatan yang bernuansa religi, bertempat di Masjid Jami’ Al Muttaqin Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Serma Sudarno bersama anggota Satgas TMMD lainya melaksanakan Sholat Isya’ berjamaah bersama masyarakat setempat, Kamis malam (01/7/2021).

“Alhamdulillah malam Jum’at ini kita bisa menunaikan ibadah Shalat Isya’ bersama warga. Selain berbaur dilokasi sasaran fisik TMMD, kita juga berbaur di dalam rumah Allah,” kata Serma Sudarno.

Serma Sudarno dan anggota satgas TMMD ke-111 Kodim Pati lainnya berharap kegiatan keagamaan ini dapat menciptakan keakraban TNI bersama rakyat.

“Sehingga dengan melaksanakan Sholat Isya’ berjamaah akan mempertebal iman kita kepada Allah SWT,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Selain itu, tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *