Malam Pergantian Tahun LRT Tetap Operasional | Detik Sumsel
Detik
Hal ini dikatakan Prih Galih Kepala Balai Pengelola Kereta Api Ringan Sumatra Selatan saat di jumpai di Depo LRT Sumsel Jakabaring, Senin (27/12/2021).

Malam Pergantian Tahun LRT Tetap Operasional

Palembang, Detik Sumsel- Balai Pengelola Kereta Api Ringan Sumatra Selatan (Sumsel) berkoordinasi bersama Pemerintah Daerah (Pemda) dan Satgas Covid berkaitan dengan jam operasional saat malam pengantian tahun baru nanti.

Hal ini dikatakan Prih Galih Kepala Balai Pengelola Kereta Api Ringan Sumatra Selatan saat di jumpai di Depo LRT Sumsel Jakabaring, Senin (27/12/2021).

“Pada saat malam pengantian tahun 2022 nanti, Balai Pengelola Kereta Api Ringan Sumsel akan berkoordinasi bersama Pemda dan Satgas Covid-19 terkait jam Oprasional LRT,”Kata Galih.

Untuk di ketahui, saat ini Kota Palembang sedang menetapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) lv 2 yang harus tempat oprasional seperti mall jam 9.

Untuk itu, Galih berharap Pemda bisa melongarkan LRT bisa tetap beroprasional di atas jam oprasional tersebut untuk melayani masyarakat kota palembang pulang dari mall.

“Kita akan berkodinasikan apakah kita memungkinkan lebih dari jam itu, karena kita berupaya melayani masyarakat yang keluar dari mall,”Harap Galih.

Dikatakan Galih, Kordinasi itu di upayakan untuk mengoptimalkan menjelang naiknya minat masyarakat yang saat ini sedang ingin naik LRT.

“Nataru ini juga bagus, terutama di palembang ini yang mengunakan hari libur terutama di hari sabtu libur trandnya naik,”Kata dia.

Lebih lanjut, ia juga menuturkan pihaknya juga akan menyiapkan walking spce bagi anak muda agar Stasiun juga bisa ramai.

“Nanti kedepannya kita siapkan walking space, kita siapkan bagi anak milineal yang berminat,”tukasnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Polda – Polres Disebut Terima Aliran Dana Proyek di Muba, Ini Tanggapan Kapolda Sumsel

Palembang, Detik Sumsel — Kesaksian tersangka Herman Mayori, Kadis PUPR Muba dalam sidang yang digelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *